1001 Sifat Zodiak Cancer, Si Pendendam yang Tidak Konsisten

Dalam astrologi, Cancer juga dikenal sebagai zodiak pendendam, meskipun mereka berada dalam elemen Air yang cukup cerdas secara emosional.

Sifat Zodiak Cancer pria dan wanita. Salah satu zodiak yang perlu Anda masukkan dalam daftar pertemanan adalah Cancer. Zodiak berlambang kepiting ini dikenal dengan kesetiaannya baik bagi teman maupun pasangan. Walau begitu, bukan berarti tidak ada sifat zodiak Cancer yang perlu diwaspadai.

Cancer adalah zodiak keempat yang bersimbol kepiting atau lobster, yang lahir pada tanggal 21 Juni hingga 22 Juli, yang memiliki elemen air. Seseorang yang memiliki zodiak cancer, memiliki karakter yang penuh dengan perasaan, dan selalu memproteksi dirinya seperti kepiting.

Zodiak ini sering sekali mendapatkan julukan sebagai zodiak yang terlalu banyak berpikir, selalu membawa perasaan, sering insecure dan suka melakukan pekerjaan dibelakang layar. Seseorang yang memiliki zodiak cancer, biasanya lebih sering terpancing emosinya, dan suasana hatinya mudah sekali berubah-ubah.

- Iklan -

Ternyata seseorang yang memiliki zodiak cancer juga memiliki karakter unik Sifat Zodiak Cancer pria dan wanita:

Karakter Umum Zodiak Cancer

Bisa Melindungi Diri Sendiri

Karakter unik dari zodiak cancer, yaitu suka melindungi dirinya, sama seperti simbol kepiting atau lobster yang ia miliki. Cancer akan menutup diri saat ia sedang mengalami masalah, karena cancer tidak ingin dirinya dicemooh lingkungan, atau ditertawakan orang lain kalau dirinya memiliki kekurangan.

Orang berzodiak cancer cenderung memilih untuk menghibur dirinya sendiri ketika ada masalah, namun ia akan menceritakan masalahnya, kepada seseorang yang ia sangat percayai.

- Iklan -

Berani dan Tekun

Cancer adalah sosok yang pemalu dan tidak percaya diri saat ditunjuk sebagai pemimpin adalah pendapat yang salah. Sifat tekunnya membuat mereka berhasil menjalani kariernya.

Cancer adalah orang yang cerdas dan memiliki kekuatan intuitif yang dapat diandalkan. Sehingga mereka seringkali berhasil menciptakan karier yang sukses sesuai keinginannya. Zodiak ini tahu waktu dan tempat yang tepat untuk menghasilkan uang.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU