Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sebanyak 225 Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone dengan masa bakti 2020/2025 menerima Surat Keputusan (SK) di Aula Masjid Agung Al-Markas Al-Ma’arif Bone, Kamis (17/2/2020).

Penyerahan SK Kemenag Bone kepada ratusan Penyuluh Agama tersebut dilakukan secara simbolis.

Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum pada kesempatan itu memuji ratusan PAI Non PNS lingkungan Kemenag Bone. Pasalnya, tak mudah terpilih dalam perekrutan tahun anggaran 2020/2025.

“Yang hadir ini merupakan orang yang hebat sehingga terpilih”, ujar mantan Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Disamping memuji, Kakan Kemenag juga memberikan penegasan kepada para Penyuluh Agama demi integritas sebagai pegawai Kemenag Bone. Khususnya dalam hal menjalankan tugas dan tanggungjawabnya yang disertai dengan koordinasi yang baik.

Baca Juga :   Tahukah Anda Istilah Ambidextrous ? Ayo Simak

“Kami tidak mau diantara penyuluh ada yang tidak bagus koordinasinya dengan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)”tegas Dr. H Wahyuddin.

Reporter: Abustan