Strum Graz Vs Feyenoord : Prediksi, H2H, Line Up dan Link Streaming

Ingin mengambil langkah besar menuju fase gugur Liga Europa , Sturm Graz dan Feyenoord saling berhadapan di Merkur-Arena pada hari Kamis, (27/10/2022).

Kedua tim saat ini terikat pada lima poin menuju pertemuan penyisihan grup kedua dari belakang mereka yang memiliki semua bakat untuk urusan yang menarik.

Preview pertandingan kedua tim sebelumnya

Feyenoord kehilangan poin maksimum oleh Midtjylland untuk game kedua berturut-turut saat kedua tim bermain imbang 2-2 di De Kuip dua Kamis lalu.

Pasukan Arne Slot tertinggal dari gol pembuka Emiliano Martinez tetapi berhasil membalikkan keadaan berkat serangan di kedua babak dari Quinten Timber dan David Hancko , hanya untuk Erik Sviatchenko untuk mengembalikan paritas hanya beberapa jam.

Sejak itu, De Stadionclub telah mengambil empat poin dari kemungkinan enam di dalam negeri dan saat ini menempati posisi ketiga di klasemen Eredivisie.

- Advertisement -

Tanpa keterlibatan liga di cakrawala sampai akhir kampanye penyisihan grup Eropa mereka, Feyenoord bersiap untuk membangun kemenangan 6-0 mereka melawan Sturm Graz pada matchday dua.

Tim tamu Kamis, yang baru-baru ini mengakhiri empat pertandingan langsung tanpa kemenangan, akan mencari kemenangan beruntun di wilayah musuh untuk pertama kalinya sejak awal September.

BACA JUGA :   Jadwal Piala Dunia Hari Ini, 22-25 November 2022, Ada Senegal Vs Belanda

Sturm Graz memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi sembilan pertandingan dengan menahan Salzburg untuk bermain imbang tanpa gol di Red Bull Arena, Sabtu.

Pasukan Christian Ilzer membelakangi dinding untuk sebagian besar kontes tetapi mereka bertahan untuk mengamankan poin yang mengesankan melawan juara bertahan Austria.

Die Schwoazn, yang kekalahan terakhirnya datang melawan Feyenoord, akan berusaha membalas dendam kepada rekan-rekan mereka di Belanda dan menginjakkan satu kaki di putaran berikutnya turnamen klub sekunder Eropa.

Setelah gagal kehilangan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Kamis sekarang bersiap untuk apa yang bisa dibilang sebagai tugas terbesar mereka musim ini hingga saat ini.

4 Hasil Pertandingan Terakhir

4 Pertandingan Sturm Graz:

Sturm Graz 1-0 Jutlandia Tengah

Feyenoord 6-0 Strum Graz

Sturm Graz 0-0 Lazio

Lazio 0-0 Sturm Graz

4 Pertandingan Feyenoord:

Lazio 4 – 2 Feyenoord

Feyenoord 6-0 Strum Graz

Jutlandia Tengah 2-2 Feyenoord

Jutlandia Tengah 2-2 Feyenoord

Oussama Idrissi tetap absen untuk Feyenoord karena masalah otot, dan pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan tidak akan tersedia untuk pertandingan Kamis.

BACA JUGA :   Jordi Amat dan Sandy Walsh Resmi Jadi WNI, Siap Bela Timnas

Alireza Jahanbakhsh berada di posisi ganda untuk tim tamu dalam pertandingan terbalik, membuatnya menjadi salah satu yang harus diperhatikan di sini dengan pemain Iran itu akan kembali ke starting XI.

Vesel Demaku dari Sturm Graz tidak tampil sejak September karena sang gelandang terus berjuang melawan cedera bahu yang ia alami di pramusim.

William Boving telah mencetak dua dari tiga gol timnya di Liga Europa musim ini dan dia akan bertujuan untuk mengirimkan barang sekali lagi.

Prediksi Susunan Kedua Tim

Prediksi Susunan Pemain Sturm Graz:

Siebenhandl; Dante, Wuthrich, Affengruber, Gazibegovic; Prass, Stankovic, Hierlander; Horvat, Boving, Emegha

Prediksi Susunan Pemain Feyenoord:

Bijlow; Hancko, Rasmussen, Trauner, Pedersen; Kokcu, Kayu, Geertruida; Szymanski, Danilo, Jahanbakhshu

Prediksi Skor : Sturm Graz 1-2 Feyenoord

Kedua tim diharapkan sepenuhnya siap untuk yang satu ini, jadi kami mengantisipasi pertandingan yang sengit dan ujung ke ujung. Yang mengatakan, kami hanya ingin para pengunjung melihat dari ancaman tuan rumah mereka dan muncul sebagai pemenang pada akhirnya.

Bagikan

BACA JUGA:

Liverpool Vs Norwich: Jadwal, Link Streaming dan Prediksi Skor

Liverpool akan melanjutkan usahanya mengejar pemuncak klasemen Manchester City dengan menjamu Norwich di Liga Inggris pekan ini. Berikut link live streaming laga itu. Dari 24...

Liga Champions Wanita UEFA Kembali, Simak Ulasannya

Sudah 16 musim sejak Arsenal memenangkan Liga Champions Wanita - satu-satunya klub Inggris yang mengangkat gelar. Babak penyisihan grup dimulai minggu ini dengan Chelsea dan...

PSIM Yogyakarta vs Gresik United: Jadwal, Prediksi, H2H, Line Up & Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, H2H, line up dan Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Gresik United, lanjutan pertandingan liga 2 Indonesia. Meski tengah dinaungi tren positif,...

9 Daftar Top Skor Liga Inggris 2021/2022 : Son Heung-Min Raih Sepatu Emas

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min menjadi peraih top skor Liga Inggris 2021-2022 . Son mencatatkan sejarah dengan meraih sepatu emas Liga Inggris pertama kalinya. Namun,...

Tim U-20 Indonesia Dapat Pengalaman Berharga Lawan Prancis

Tim U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor 0-6 pada laga uji coba internasional di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Kamis (18/11)....

POPULER