45 Kesan dan Pesan untuk Kakak OSIS Pendamping MPLS SMA/SMK dan SMP 2022

FAJAR Pendidikan

Kumpulan kesan dan pesan untuk Kakak OSIS Pendamping MPLS 2022 ini berisi curhatan hati peserta MPLS yang fajar pendidikan kumpulkan. Isinya seputar keluh kesah peserta dan harapan untuk pelaksanaan MPLS yang lebih baik.

MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah dalam minggu-minggu ini tengah diikuti oleh siswa baru SMP atau SMA.

Surat pesan dan kesan untuk kakak OSIS biasanya diminta di akhir pelaksanaan kegiatan MPLS 2022.

Berikut Kesan dan Pesan untuk Kakak OSIS Pendamping MPLS 2022

Kesan: MPLS 2022 bener-bener keren banget dan nggak akan terlupakan. Kenalan dengan teman baru dan mendapatkan pengalaman baru dari sini.

Pesan: Terimakasih Kak (sebut nama) sudah nemenin dan membimbing kelompok kami. Sukses selalu buat seluruh panitia!

***

Kesan: Pelaksanaan MPLS 2022 ini sangat melelahkan, namun berkat MPLS 2022 ini saya bisa mendapatkan banyak materi tentang sekolah ini. Motivasi yang diberikan selama MPLS 2022 oleh kakak OSIS pun membuat saya senang bisa menjadi bagian dari (nama sekolah).

Saya juga senang karena dapat bergabung di kelompok yang seru dan kompak sehingga MPLS ini tidak terasa membosankan. Terima kasih untuk Kakak-kakak OSIS yang telah bekeja keras mempersiapkan semua materi dan membimbing saya dan teman-teman selama masa MPLS 2022.

Pesan: Untuk kakak OSIS bisa lebih banyak mengadakan games sehingga MPLS tidak terasa membosankan. Semoga tahun depan MPLS juga dapat lebih meriah dengan berbagai acara yang lebih menarik.

BACA JUGA :   Siswa SMAN 22 Gowa Lolos Finalis Essay Competition Regional HIMAKIS 2022

***

Kesan: Seneng banget bisa ketemu teman-teman baru. Lingkungan sekolah juga menyenangkan nikin nggak sabar untuk belajar di sini.

Pesan: Sukses selalu untuk seluruh panitia MPLS 2022 dan kakak OSIS pendamping kalian keren. Khusus untuk Kak (sebut nama) terimakasih udah mendampingi kelompok kamu dengan penuh kesabaran.

***

Kesan: Tidak terasa, kegiatan MPLS akan berakhir. Percayalah kak, aku akan merindukan kalian semua. Jangan lupakan aku ya kak.

Pesan: Semoga dari kegiatan MPLS ini, kita bisa kenal sampai seterusnya. Jangan sungkan untuk sapa aku ketika bertemu di kantin atau toilet sekolah. Aku sayang kalian!

***

Kesan: Saya kira kegiatan MPLS hari ini sangat seru, menarik, tertata, dan tersistem dengan baik. Salut untuk para panitia kegiatan.

Pesan: Pada acara MPLS di sekolah ini, beberapa kali saya merasa jenuh dengan penyampaian materi dari para mentor yang kadang terlalu cepat logat bicaranya, dan terkadang pula terlalu pelan intonasi suaranya. Rasanya perlu ditambah game MPLS singkat dengan beberapa variasinya agar para peserta yang mendengarkan materi tidak terlalu bosan.

***

Kesan: Sebetulnya saya adalah orang yang cukup pendiam dan membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Meski begitu, saya senang kakak-kakak dan teman-teman membantu saya bersosialisasi dengan baik di lingkungan sekolah ini.

BACA JUGA :   SMK Farmasi Al Makssaari Gowa Juara III Essay Competition Tingkat Pelajar Regional Sulsel

Pesan: Meskipun kegiatan MPLS hari ini selesai, namun semoga silaturahmi tetap kita jaga dan kita kuatkan. Semoga kakak-kakak terus mebimbing kami dengan baik.

***

Kesan: Kesan saya kepada panitia, dari seluruh rangkaian kegiatan ini saya selaku peserta sangat terkesan dengan konsep serta kekompakan panitia selama menyelesaikan kegiatan MPLS ini, selain itu kakak-kakak panitia juga sangat sabar dan telaten meskipun kami selaku peserta kadang-kadang suka ngeselin

Pesan: Semoga kedepannya kakak panitia dilancarkan kegiatan akademiknya, dapat nilai yang memuaskan dan bisa memberikan teladan yang baik untuk kami adik-adik kelas yang bandel ini

***

Kesan: Selama mengikuti MPLS beberapa hari ini saya merasa senang, gembira, sekaligus bangga. Senang karena ada aneka kegiatan yang seru, menghibur, dan tetap edukatif. Bangga karena ternyata sekolah yang bakal menjadi tempat saya menimba ilmu ini kaya dengan prestasi dan punya misi yang besar.

Pesan: Secara khusus saya ingin berpesan terutama kepada Kakak OSIS dan panitia MPLS untuk lebih bersabar dalam memberikan instruksi dan bisa lebih mengontrol emosi untuk tidak mudah berkata-kata yang berlebihan. Selebihnya, semoga hubungan pertemanan kita tetap terjaga sebagai sesama siswa.

***

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI