5 Cara Cegah Spoiler Doctor Strage 2 yang Tersebar di Media Sosial

Film Marvel Cinematic Universe (MCU) terbaru, Doctor Strange in the Multiverse of Madness resmi tayang perdana di Indonesia pada Kamis (5/5/2022) hari ini. Perbincangan seputar Doctor Strange 2 ini pun menjadi trending topic di media sosial.

Namun, tidak sedikit spoiler seputar film yang dibintangi Benedict Cumberbatch itu bertebaran di media sosial. Hal itu tentu membuat banyak orang merasa kesal, bahkan khawatir film tersebut menjadi kurang diminati, terutama bagi pencinta film marvel garis keras.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 3 Desember 2022, Novia dan Jefry Romantis Hingga Berani Bertanya
- Advertisement -

Spoiler merupakan bocoran dari sesuatu yang masih dirahasiakan, atau belum dirilis atau menjadi konsumsi publik. Untuk film Doctor Strange 2 sendiri mulai muncul spoiler potongan adegan, jalan cerita, karakter baru yang muncul, serta post credit-nya.

- Advertisement -

Lantas, apakah ada cara untuk mencegah spoiler?

Berikut 5 poinnya yang bisa dicoba agar tidak menerima bocoran sebelum menonton.

1. Matikan Media Sosial dan Internet

BACA JUGA :   Nonton Reborn Rich Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Sudah diketahui bahwa spoiler film banyak tersebar melalui media sosial dan situs-situs online lainnya. Untuk itu, cara efektif untuk mencegahnya adalah dengan menonaktifkan media sosial dan internet.

Pasalnya, pengguna media sosial dan WhatsApp seringkali tidak peduli. Mereka asal menyebarkan spoiler begitu saja. Jadi, selama belum punya waktu untuk nonton, ada baiknya mengambil “cuti” dari dunia maya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: