Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Nagita Terkena Tembakan

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Nagita Terkena Tembakan, Sinetron Bintang Samudera episode ke 4, Kamis 22 September 2022 akan tayang di ANTV pada malam ini pukul 18.00 WIB jika tidak terdapat perubahan jadwal.

Bintang Samudera merupakan sinetron produksi Verona Picture bekerja sama dengan TNI Angkatan Laut Republik Indonesia.

Pada episode sebelumnya di tayangkan di mana Bintang bersama dengan Nagita berpelukan meskipun hal itu tidak disengaja namun tetap romantis.

Di episode selanjutnya akan di ceritakan bahwa Bintang sedang memperhatikan Nagita saat dirinya kesulitan merapikan rambutnya.

Bintang yang memperhatikan Nagita dari kejauhan, dia pun tersenyum tipis mengeluarkan pesonanya yang sangat tampan dan manis. Ketika Bintang ingin mendekati Nagita, tiba-tiba ada sosok laki-laki asing datang. Tak lama, laki-laki tersebut memeluk Nagita dadi belakang.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Episode 12, Sabtu 1 Oktober 2022: Kembali Nagita dan Bintang Semakin Romantis

Sontak hal itu membuat hati Bintang menjadi hancur. Dia tidak menyangka jika Nagita mempunyai hubungan dengan laki-laki lain. Tentu hal ini membuat Bintang cemburu dan juga merasa sakit hati. Karena perempuan yang Ia cintai bersama dengan laki-laki lain.

Sementara, disisi lain Nagita pun merasa sangat marah kepada Pasha yang tiba-tiba datang dan memeluknya dari belakang. Karena disini bagaimanapun Nagita tetap akan menjaga perasaan Bintang.

Di adegan lain, semua orang akan dibuat panik karena Nagita diculik dan aman di jual keluar negeri. Dimana Bintang akan berusaha menyelamatkan Nagita. Sementara, Nagita sendiri sangat ketakutan karena menyuruhnya masuk ke dalam mobil.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Golden Spoon Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini

Nagita pun sempat memberontak, namun dirinya tetap saja kalah. Tetapi masih berusaha sekuat dan semampunya.

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini Episode 4

Pada episode hari ini akan diceritakan dimana Bintang akan sangat marah sekali dengan Pasha. Karena Pasha lah orang yang menyebabkan Nagita di culik. Pasha yang mengajak Nagita keluar rumah dan tiba gerombolan penculik yang membawa Nagita.

Sementara, saat Pasha ditanya tentang Nagita dirinya mengatakan tidak tahu dan juga dia tidak melihat ke mana Nagita pergi.

Semua orang sangat marah kepada Pasha. Lalu, Bintang mengatur strategi untuk menyelamatkan Nagita. Sebelum Nagita dijual keluar negeri, mereka gerombolan tawanan ingin bersenang-senang dahulu bersamanya kata Brama yang terpesona dengan kecantikan wajah Bintang.

REKOMENDASI UNTUK ANDA