ADV A1

5 Fakta Chelsea Vs Liverpool, Big Match Pekan Ini Perebutkan Posisi ke 2

FAJAR Pendidikan

Chelsea akan menjamu Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (2/1). Berikut fakta menarik jelang duel tersebut.

Duel Chelsea vs Liverpool adalah duel penting bagi kedua tim di Liga Inggris musim ini. Kedua tim bakal berusaha meraih tiga poin agar tak makin tertinggal dengan Manchester City yang kini jadi pemuncak klasemen.

Berikut fakta jelang duel tersebut:

1. Setelah kalah dalam empat duel beruntun melawan Liverpool pada 2019 dan 2020, Chelsea berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga terakhir Liga Inggris melawan The Reds.

BACA JUGA :   Jadwal dan Link Streaming Semifinal Sepak Bola Sea Games 2022

2. Liverpool punya catatan dua kemenangan tandang beruntun di Stamford Bridge. Bila kembali menang pekan ini, Liverpool bakal menyamai torehan Blackburn Rovers sebagai satu-satunya tim yang mampu tiga kali menang beruntun lawan Chelsea di Stamford Bridge.

3. Liverpool belum mampu meraih kemenangan dalam duel yang digelar di London tahun ini. Dari tiga laga yang dimainkan, Liverpool mencatat dua hasil imbang dan satu kekalahan.

BACA JUGA :   9 Daftar Top Skor Liga Inggris 2021/2022 : Son Heung-Min Raih Sepatu Emas

4. Chelsea tidak pernah menang dalam laga perdana mereka di awal tahun pada lima tahun terakhir. The Blues menorehkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan sejak 2017.

5. Mohamed Salah mampu mencetak tiga gol dalam sembilan duel Liga Inggris lawan Chelsea. Ia hanya kalah dari Kevin De Bruyne sebagai mantan pemain Chelsea dengan jumlah gol terbanyak melawan The Blues.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI