5 Pesan dan Kesan Untuk Kakak Panitia Ospek 2023

Pesan dan Kesan Untuk Kakak Panitia Ospek 2023, masa orientasi siswa tahun 2023 akan segera berlangsung, hal ini dikenal dengan Masa pengenalan lingkungan sekolah yang dilakukan kakak kelas atau organisasi dalam sekolah Osis dan juga guru-guru di sekolah.

Permaina yang sering diberikan yaitu memberikan pesan dan kesan di akhir masa orientasi siswa tersebut kepada kakak kelas yang mendampingi mereka semasa masa tersebut.

Dengan demikian, untuk memudahkan adik-adik, berikut ini beberapa pesan dan kesan untuk kakak kelas.:

- Iklan -

5 Pesan dan Kesan Untuk Kakak Panitia Ospek 2023

1. Pesan: ospek ini membawa banyak pelajaran berharga terutama soal cara bersosialisasi antara mahasiswa baru dan kakak tingkat. Untuk kakak tingkat, jangan lupa untuk membimbing kita biar survive di dunia perkuliahan ya. Semoga sehat selalu!

Kesan: Tidak terasa ospek yang sudah dijalani beberapa hari sekarang sudah selesai. Saya akan selalu ingat momen kebersamaan saat mahasiswa baru dan kakak tingkat bernyanyi bersama di lapangan kemarin. Kakak tingkat selaku panitia sangat mengayomi dan respect dengan mahasiswa baru. Terima kasih!

Baca Juga:  Siswa MIN 3 Bone Antusias Ikuti Penyuluhan Bahaya Narkoba

2. Pesan: Terima kasih sudah mengajari kami tentang banyak hal di kegiatan ospek. Meskipun ospek ini sudah berakhir, jangan lupa utnuk terus menjalin kebersamaan dan silaturahmi antara mahasiswa baru dan lama. Semoga kakak tingkat diberi kemudahan saat skripsi nanti ya!

- Iklan -

Kesan: Saya senang di ospek ini banyak momen solidaritas antara mahasiswa baru dan lama. Saya juga bangga menjadi junior bagi kakak panitia ospek yang sangat amanah, baik, dan humoris.

3. Pesan: Untuk kakak-kakak panitia, semoga momen ospek Bersama kami semua bisa jadi memori tersendiri untuk panitia. Jangan lupa untuk membimbing dan saling membantu di kehidupan perkuliahan nanti.

Kesan: Ospek kali ini sangat berkesan untuk saya. Saya banyak mengenal teman baru dan kakak tingkat yang sangat membantu mengenalkan kehidupan kampus ke kami semua. Semoga silaturahmi kita tidak terputus ya kak!

- Iklan -
Baca Juga:  SOSOK: Eli Elliani, Plt UPT SPF SD Inpres Mariso 2 Makassar

4. Pesan: terima kasih kepada kaka-kakak yang sudah membimbing kami di ospek ini. Secara keseluruhan penjelasan yang diberikan kakak-kakak sudah baik, namun boleh ditambah dengan metode yang menyenangkan seperti games yang menekankan solidaritas supaya mahasiswa baru dan lama semakin akrab.

Kesan: Panitia ospek sudah membuat kegiatan berjalan baik dan tertata, saya sebagai mahasiswa baru juga tidak merasa bingung dengan penjalasannya. Salut untuk kakak semua.

5. Pesan: kakak-kakak sudah memandu kami dengan tegas. Semoga ke depannya panitia bisa lebih sabar dan mengontrol emosi dalam memberi instruksi.

Kesan: Dalam beberapa kesempatan kakak-kakak terlihat tegas, tapi beberapa instruksi yang diberikan terkesan seperti marah hingga membuat mahasiswa baru jadi kaget. Namun secara sistem, semuanya berjalan lancar dan rapi. Terima kasih kak!

Itulah Pesan dan Kesan Untuk Kakak Panitia Ospek 2023, semoga bermanfaat!

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU