Penyebab Instagram Down, Akun Dinonaktifkan, Followers Berkurang Hingga Aplikasi Eror

Penyebab Instagram Down, Akun Dinonaktifkan, Followers Berkurang Hingga Aplikasi Eror. Pengguna Instagram dari seluruh dunia melaporkan bahwa akun mereka telah di tangguhkan tanpa alasan apa pun.

Instagram adalah salah satu platform media sosial terbesar dan terpopuler di dunia, dengan sekitar satu miliar pengguna aktif bulanan pada 2022. Aplikasi ini sangat populer di AS dan India, dengan 159 juta dan 230 juta pengguna, masing-masing.

BACA JUGA :   Jadwal Kapal Pelni Dorolonda Bulan Desember 2022 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

Aplikasi berbagi foto sosial ini juga memiliki banyak pengguna di Brasil, Rusia, dan Indonesia.

- Advertisement -

Instagram di laporkan Down oleh ribuan akun pengguna di seluruh dunia dan mereka mengeluh bahwa akun mereka telah di tangguhkan atau di nonaktifkan tanpa alasan apa pun.

- Advertisement -

Beberapa pengguna Instagram lain yang cukup beruntung karena akun mreka tidak mendapatkan kendala ataupun gangguan namun adapun yang melaporkan bahwa mereka tidak dapat melihat Stories.

BACA JUGA :   Jadwal Kapal Pelni Umsini Bulan Desember 2022 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

Pengguna lain mengklaim bahwa mereka masih dapat mengakses Instagram, tetapi aplikasi tersebut tiba-tiba mengurangi jumlah total pengikut mereka. Banyak cerita seperti itu beredar di Twitter di bawah pegangan #InstagramDown.

Pihak Instagram telah mengkonfirmasi bahwa mereka mengetahui masalah tersebut dan meyakinkan semua pengguna yang terkena dampak bahwa mereka sedang menyelidiki masalah tersebut.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: