5 Tips Memilih Kado Pernikahan, Pastikan Kamu Memahami Pasangan

FAJAR Pendidikan

Tips Memilih Kado Pernikahan, Pastikan Kamu Memahami Pasangan, Memberi pasangan hadiah pernikahan adalah satu hal romantis yang dapat membuat hubungan semakin erat dan bahagia.

Oleh karena itu dalam memilih kado pernikahanmu, pahami terlebih dahulu apa yang pasangan kamu sukai saat bersamamu ataupun lainnya. Dilansir dari Detik.com, berikut ini beberapa Tips Memilih Kado Pernikahan.

Tips Memilih Kado Pernikahan

1. Lihat Apakah Pasanganmu Punya Daftar Hadiah?

Coba cermati, biasanya dimana pasanganmu menaruh daftar hadiah? Mungkin di keranjang e-commerce, mungkin di laman save pada instagram atau akun sosial media lainnya. Jika berhasil menemukannya, kamu akan sangat beruntung karena akan menemukan hadiah yang paling ia sukai. Dijamin, hadiahmu tak akan pernah dilepasnya!

BACA JUGA :   20 Kode Promo Tokopedia Hari ini Minggu 7 Agustus 2022, Belanja Jadi Super Hemat dengan Diskon & Gratis Ongkir

2. Apa Love Language yang Disukainya?

Kamu juga bisa perhatikan, apa yang pasanganmu suka lakukan? Waktunya di hari pernikahan ini kamu mulai menjadi seperti yang ia inginkan. Mungkin sering memuji, senang dengan sentuhan, berikan perilaku yang memanjakan, dan masih banyak lagi yang bisa kamu cermati.

3. Lihat apa yang disukainya?

Apa yang pasanganmu sukai secara umum? Olahraga, desain interior, berkemah, memasak? Apa pun kesukaan pasanganmu akan mengarahkan petunjuk kemana kamu bisa mencari hadiah pernikahan. Jika ia suka bepergian, mungkin satu set koper baru akan membuatnya senang. Atau bahkan mengajaknya berkemah berdua. Tapi ingat, hadiah itu harus menjadi sesuatu yang akan disukai kedua pasangan, bukan hanya sesuatu yang memanjakan salah satu saja.

BACA JUGA :   14 Yel-Yel Gerak Jalan Indah, Heboh dan Menggemparkan

4. Bagaimana keuangan rumah tangga?

Jika kamu menemukan sesuatu yang mahal di daftar hadiah, tak perlu langsung gelap mata membelinya. Kamu bisa memilih pilihan lain, karena tentu kamu harus memperhatikan bagaimana keuangan yang sudah kalian susun.

5. Tanya langsung apa keinginannya

Jika masih bingung, langsung saja tanyakan apa yang ingin mereka terima? Meskipun kebanyakan orang malu-malu ketika ditanya tentang apa yang ingin mereka terima, baiknya tak perlu gengsi untuk tanyakan hadiah pernikahan atau hadiah ulang tahun. Ini agar apa yang kamu berikan benar-benar bisa memberi yang mereka butuhkan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI