ADV A1

7 Aplikasi Mata-mata untuk Android, Bisa Pantau Pasangan Selingkuh

FAJAR Pendidikan

Pernahkah kamu terpesona oleh aksi keren di film spy (mata-mata), seperti film James Bond, “The Bourne”, “Kingsman”, dan lainnya? Film-film tersebut bercerita tentang mata-mata profesional yang aksinya bikin berdecak kagum. Bukan tidak mungkin, setelah kamu tonton, hasrat kamu untuk menjadi seorang mata-mata terpanggil. Jika iya, maka Jaka sajikan tips untuk menjadi seorang mata-mata sejati dengan menggunakan aplikasi Android.

Ada beberapa aplikasi mata-mata terbaik di Android yang bisa kamu gunakan untuk memata-matai orang, sekaligus juga melindungi diri kamu sendiri dari penyadapan. Nggak lucu kan seorang mata-mata, tetapi di mata-matain orang lain. Dilansir dari IDNTimes.com, berikut daftar aplikasinya:

1. mSpy

mSpy adalah aplikasi mata-mata yang memiliki banyak fitur. Lewat aplikasi ini, kamu dapat memantau media sosial dan pesan teks dari target. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu melihat aplikasi yang diinstal, kalender, entri catatan, serta memantau penekanan tombol. Kamu juga bisa melihat foto dan video di HP orang yang kamu maksud.

Secara keseluruhan, mSpy adalah alat pemantauan smartphone jarak jauh yang sangat baik. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur menarik sehingga sangat sesuai dengan harga yang kamu bayarkan.

2. Cocospy

Cocospy dapat diatur dan dipasang dalam waktu 5 menit dan bekerja dalam mode sembunyi-sembunyi, sehingga tidak memungkinkan pengguna smartphone menyadari keberadaan aplikasi ini di perangkat mereka. Meskipun begitu, sangat disarankan untuk mengatakan pada orang yang kamu maksud bahwa kamu memasang aplikasi ini di smartphone mereka.

BACA JUGA :   Daftar Kode Promo GoJek, GoRide, GoCar, GoFood Hari Ini

Aplikasi ini memungkinkan kamu memantau hampir semua yang terjadi pada perangkat target secara real-time. Kamu bisa melihat log panggilan, melacak pesan singkat yang dikirim dan diterima, dan memantau riwayat browser. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melacak lokasi target secara real-time.

3. Cerberus

Cerberus adalah aplikasi pelacak telepon yang dirancang khusus untuk penggunaan pribadi. Benar, aplikasi ini bertujuan untuk mengawasi smartphone milikmu sendiri, bukan milik orang lain.

Lalu, apa gunanya memasang apliikasi untuk melacak smartphone milik sendiri? Nah, ini dapat sangat membantu kamu menemukan smartphone yang hilang atau dicuri dan memiliki banyak fitur tambahan. Misalnya, mengambil foto pencuri potensial, menemukan smartphone di peta, serta mengunci dan menghapus data milikmu dari jarak jauh.

4. Prey: Find My Phone & Security

Prey: Find My Phone & Security adalah aplikasi untuk melacak keberadaan smarphone milikmu. Kelebihan aplikasi ini adalah bisa digunakan tanpa perlu mengeluarkan uang sama sekali.

Aplikasi ini juga disertai serangkaian fitur, seperti pelacakan GPS, penguncian telepon, dan pengiriman alarm melalui telepon. Selain itu, Prey juga dapat mengambil gambar dengan kamera, mengidentifikasi hotspot Wi-Fi terdekat, dan melacak hal-hal seperti alamat lokasi perangkat.

5. XNSPY

XNSPY adalah solusi yang aman dan andal untuk memantau perangkat Android dari mana saja. Aplikasi ini memiliki fitur yang canggih dan terus diperbaiki dari waktu ke waktu. Beberapa fitur penting dari XNSPY adalah:

  • Melihat penggunaan aplikasi Android
  • Pemantauan media sosial
  • Pelacakan lokasi
  • Manajemen perangkat jarak jauh
  • Ambil tangkapan layar, rekam lingkungan, dan banyak lagi.
BACA JUGA :   Daftar Kode Promo GoJek, GoRide, GoCar, GoFood Hari Ini

6. Google Family Link

Google Family Link ialah aplikasi yang dibuat untuk orangtua agar dapat melacak penggunaan smartphone anak-anak melalui akun Google mereka. Aplikasi ini cocok untuk anak kecil atau beranjak remaja yang baru diberikan smartphone, tetapi orangtua ingin memastikan anak menggunakan smartphone dengan bijak.

Google Family Link memungkinkan orangtua menetapkan aturan dasar digital dari jarak jauh menggunakan perangkat orangtua sendiri. Aplikasi ini memungkinkan orangtua melihat aktivitas di gadget anak, mengelola aplikasi, dan bahkan merekomendasikan aplikasi. Orangtua juga bisa mengatur batas penggunaan perangkat dan mengunci perangkat jika perlu.

7. Google’s Find My Device

Google’s Find My Device memang tidak bisa membuat kamu mengetahui apa yang dilakukan orang lain dengan smartphone mereka. Namun, aplikasi ini sangat bagus untuk membantu kamu menemukan smartphone yang hilang atau dicuri.

Aplikasi ini akan menunjukkan peta di mana lokasi tepatnya smartphone milikmu berada. Selain itu, ini memungkinkan kamu mengunci perangkat dari jarak jauh untuk menjaga keamanannya.

Ingat, pemasangan aplikasi ini di HP orang lain tanpa izin adalah hal ilegal. Semua aplikasi ini ditujukan bagi orangtua untuk mengawasi anak-anak yang masih di bawah umur. Juga, orangtua tetap perlu terbuka pada anak sebelum memasang aplikasi mata-mata dan menjelaskan bahwa ini semua dilakukan demi keamanan anak.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI