Spesifikasi Oppo Find N, Ponsel Lipat Terbaru Selain Samsung

Oppo resmi merilis flagship terbarunya yang memiliki desain lipat Oppo Find N. Ponsel ini juga juga merupakan ponsel lipat pertama dari Oppo.

Seperti Galaxy Z Fold 3 milik Samsung, ponsel milik Oppo juga memiliki dua layar. Sebuah layar 5,49 inci pada bagian luar dan sebuah layar 7,1 inci pada bagian dalam dengan rasio 8:4:9.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Oppo Find N disebut memiliki ukuran lebih kecil daripada Fold, dan tampilan bagian dalam pada Find N memberi tampilan lanskap, bukan portrait seperti layar bagian dalam ponsel lipat Samsung.

- Advertisement -

Hal tersebut malah menjadikan ponsel Oppo gadget ideal untuk streaming video dan bermain game di mana saja, serta mengakses aplikasi secara multitasking pada layar terpisah maupun dengan fitur floating windows.

Kemudian layar bagian dalam Find N merupakan layar LTPO dengan kecepatan refresh 1-120Hz dinamis yang memiliki kecepatan pengambilan sampel sentuh hingga 1000Hz.

BACA JUGA :   Mengapa Bitcoin menjadi Crypto Favorit? Berikut Beberapa Kelebihanya

Terbentuk dari 12 lapis layar serene yang mencakup lapisan kaca ultra-tipis Flexion 0,03 milimeter yang diklaim memiliki daya tahan yang lebih baik, membuat Oppo Find N bertahan lebih dari 200 ribu kali dilipat.

Layar lipat Oppo Find N disatukan oleh engsel Fleksi Oppo, yang dibuat dengan desain water-drop yang memperlebar sudut lipatan di layar.

Hal ini disebut dapat membentuk penyangga saat layar dilipat, dan membuat kerutan ponsel tidak terlalu terlihat dibandingkan ponsel lipat lain.

Engsel Oppo Find N diklaim cukup kuat untuk menopang ponsel saat berdiri pada sudut antara 50 dan 120 derajat, memungkinkannya digunakan seperti laptop saat pengguna perlu membuat catatan atau bergabung dengan panggilan video.

Dilansir dari Trusted reviews, Find N dibekali tiga kamera dengan sensor utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 16 megapiksel, dan lensa telefoto 13 megapiksel. Kamera juga mendukung perekaman video 4K dan mode time lapse, dan setiap layar juga memiliki lensa selfie sendiri.

BACA JUGA :   Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Terbukti Membayar

Kemudian ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di tombol daya di samping ponsel. Perangkat ini juga mengemas sistem dual speaker dengan dukungan audio Dolby Atmos.

Pada bagian mesin, Find N ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 dan memiliki konfigurasi RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB.

Dilansir dari NDTV, ponsel yang dirilis pada 15 Desember ini dibekali baterai 4500 mAh dan dukungan SUPERVOOC Flash Charge.

Find N juga dibekali dengan wireless charging AIRVOOC 15W dan reverse wireless charging 10W untuk mengisi daya perangkat lain seperti earphone.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: