Akhir Pekan, Danyon Ichsan Berbaur Wartawan Ramaikan HPN di Pantai Tete

Danyon Ichsan hadir pada perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan oleh Jurnalis Bone yang dipusatkan di Pantai Tete, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sabtu (18/2/2023).

Bahkan Danyon Ichsan hadir di tengah-tengah awak media bersama sang istri. Suasana begitu penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dikatakan Danyon Ichsan, wartawan merupakan mitra strategis Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

- Iklan -

“Terima kasih kepada seluruh insan pers yang sudah membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Brimob Bone,” kata Danyon Ichsan di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Bupati Barru Mengapresiasi Kemenangan Karya Video Forum Genre Raih Juara

“Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh rekan-rekan pers dimana pun berada. Tetap junjung tinggi sikap profesional sebagai wartawan,” sambungnya.

Danyon bergelar Magister Sains ini mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama melawan hoaks.

- Iklan -

Pada gelaran ini, Bupati Bone diwakili oleh Staf Ahli Andi Alimuddin. Dirinya mengatakan, peran pers begitu penting dalam pembangunan daerah.

“Mari sama-sama bekerja dalam membangun daerah,” tutur Alimuddin.

Baca Juga:  "Musyawarah Rencana Pembangunan Perempuan: Upaya Penguatan Peran dan Kesetaraan Gender dalam Pembangunan Lokal"

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat, juga hadir langsung di tengah-tengah bersama insan pers.

- Iklan -

“Ini kegiatan sekalian berwisata. Jadi sama-sama rekreasi. Membangun keakraban dan solidaritas insan pers dan aparat pemerintahan,” sebut Dandim Bone.

Suasana penuh keakraban, bukan hanya diisi santap siang bersama, tetapi juga dihibur dengan hadirnya beberapa game yang diikuti oleh para jurnalis dan keluarga.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU