ADV A1
ADV B1

Anggota Posko 2 Desa Bontoloe PBL II FKM Unhas Pasang Spanduk Mengenai 7M di Desa Bontoloe

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) PBL II  anggota posko 2 di Desa Bontoloe “Melakukan Intervensi Pemasangan Spanduk 7 M” di berbagai tempat umum;

Seperti masjid di beberapa dusun di Desa Bontoloe (Sapanjang, Tala-tala, Timbuseng, Kalumpang, Bontoloe dan Bobojangan), puskemas pembantu, kantor desa dan sekolah dasar di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Selasa, 9 Januari 2022.

-ADV C2 -

Pemasangan spanduk 7M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas, Melakukan vaksinasi, Mengonsumsi makanan sehat) dilakukan oleh seluruh anggota posko 2 Desa Bontoloe.

Baca Juga :   Mahasiswa PBL II FKM Unhas Beri Penyuluhan PHBS
-ADV C3 -

Kegiatan pemasangan spanduk sebagai media informasi edukasi masyarakat di Desa Bontoloe untuk tetap mengetahui seberapa penting pesan atau isi dari spanduk yang telah di pasang oleh seluruh anggota posko 2 Desa Bontoloe.

Tujuan kegiatan pemasangan spanduk ini dilakukan oleh anggota posko 2 Desa Bontoloe untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait “Perilaku Hidup Bersih dan Sehat” yaitu 7 M dan pentingnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga :   Aktivitas Merokok dalam Rumah Tinggi, Mahasiswa PBL II FKM Unhas Buat Papan Wicara Himbauan Wujudkan Rumah Bebas Asap Rokok
-ADV C4 -

Adapun kegiatan intervensi ini dilakukan guna untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat yang merupakan sebuah upaya mengenai perilaku hidup sehat melalui suatu individu, kelompok atau masyarakat luas dengan jalur-jalur komunikasi sebagai berbagai informasi.

Anggota posko 2 Desa Bontoloe sangat berterima kasih kepada semua masyarakat di Desa Bontoloe melalui intervensi  ini diharapkan masyarakat di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilannya pada masa pandemi Covid-19.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI