ADV A1
ADV B1

Mahasiswa PBL II FKM Unhas Lakukan Kegiatan Seminar Awal di Kantor Desa Bontoloe

FAJAR Pendidikan

Anggota Posko 2 Bontoloe Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) II dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) melaksanakan kegiatan “Seminar Awal PBL II” di Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Selasa, 11 Januari 2022.

Kegiatan seminar awal tersebut berlangsung mulai pukul 10.00-11.00 WITA dan dihadiri oleh PLTS Desa Bontoloe, Perangkat Desa Bontoloe, Badan Permusyawaratan Desa Bontoloe, Kader Kesehatan, Petugas Keamanan dan Masyarakat Desa Bontoloe.

BACA JUGA :   Seminar Akhir Mahasiswa PBL II FKM Unhas Posko 31 Desa Tonasa
-ADV C2 -

Pada kegiatan seminar awal PBL II ini anggota Posko 2 Bontoloe memaparkan terkait dengan intervensi yang akan dilaksanakan di Desa Bontoloe.

-ADV C3 -

Berikut intervensi yang akan dilakukan yaitu pemberian buku saku terkait dengan hipertensi, pemasangan spanduk 7M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas, Melakukan vaksinasi, Mengonsumsi makanan sehat) dan penyuluhan mengenai kepesertaan BPJS.

BACA JUGA :   Kunjungan Balita ke Posyandu Dianggap Penting, Mahasiswa PBL II FKM Unhas Posko 31 Pasang Papan Wicara Sebagai Media Informasi

Adapun supervisor dari Posko 2 Bontoloe yakni Dian Saputra Marzuki, SKM., MKes. Kemudian anggota dari Posko 2 yakni Adinda, Jelsy, Fikriyyah, Nur Devi, Tiara, Widia dan Fitrah.

-ADV C4 -

Diharapkan dengan adanya seminar awal ini warga Desa Bontoloe mengetahui maksud dan tujuan dilaksanakannya Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) II di Desa Bontoloe.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI