- Advertisement -

Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo, Sinopsis dan Nonton Streaming

Bagi kamu para pecinta anime Chainsaw Man pasti sudah tidak sabar menunggu anime Chainsaw Man episode 12 sub indo tayang ‘kan?

Yuk kita simak beberapa informasi menarik seputar anime Chainsaw Man episode 12 yang sudah tayang pada tanggal 28 Desember 2022. Episode 12 ini bercerita tentang Penyerangan! Hayakawa Aki Semakin Badas Dengan Kekuatan Barunya.

Sinopsis Chainsaw Man Episode 12

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di episode sebelumnya telah berakhir Denji dan Power yang sudah selesai menjalani pelatihan khusus mereka bersama Kishibe. Selain itu, Aki juga berhasil mendapat kontrak dengan Future Devil untuk memiliki kekuatan untuk melihat masa depan, tapi dengan syarat iblis tersebut ingin tinggal di dalam mata kanan Aki.

Lalu setelah semuanya sudah menjadi lebih kuat dari sebelumnya, akhirnya misi penyerbuan dan pembalasan kematian Himeno pun telah dimulai.

Cerita berlanjut dengan Aki yang sedang dalam perjalanan pulang diantar oleh Tendo dan Kurose di dalam perjalanan itu, Kurose memberitahu Aki bahwa setelah ini mereka tidak akan bisa bertemu lagi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jadi jika masih ada yang ingin ditanyakan kepadanya atau Tendo. Kurose ingin Aki menanyakannya sekarang juga. Namun karena Kurose melihat Aki yang masih diam saja dan tidak memberikan pertanyaan apa pun, Kurose kemudian langsung mengganti topik pembicaraan mereka dengan membahas tentang Ghost Devil.

BACA JUGA:  10 Daftar Pemeran Can We Be Strangers, Comeback Kang Sora Usai 5 Tahun Vakum

Kurose yang mendengar bahwa Aki berniat ingin membunuh Ghost Devil, dia pun kemudian kembali bertanya kepada Aki apakah Aki sudah yakin kalau dirinya bisa membunuh Ghost Devil.

Faktanya bahkan ketika Aki melawan Kataname yang levelnya jauh berbeda dari Ghost Devil, Aki masih tidak mampu menghadapinya, hingga Aki harus berakhir dengan luka parah.

Selain itu Kurose juga mengatakan sebenarnya alasan dirinya dan Tendo bergabung ke Biro keamanan publik juga karena sudah dikacapkan oleh Ghost Devil. Namun berbeda dengan Aki, mereka bahkan tidak berani untuk memiliki impian ingin membunuhkan Ghost Devil sehingga ketika Kurose melihat keberanian Aki, secara tidak langsung hal itu pun juga telah membuatnya merasa sedikit jengkel karena dia tidak memiliki keberanian seperti itu.

Aki dari tadi hanya diam saja dan mendengarkan ucapan Kurose. Pada akhirnya Aki pun mau bicara juga dan dia langsung menyuruh Kurose untuk tidak perlu banyak bicara lagi tentang dirinya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Aki sendiri sangat menyadari kalau dirinya yang sekarang sudah tidak punya perspektif yang baik akan dirinya lagi, tapi jauh di dalam lubuk hatinya, Aki juga tahu jika dia tidak seperti ini maka dia juga tidak bisa melakukan apa yang harus dia lakukan.

Kemudian mereka pun telah sampai di depan gedung apartemen Aki. Tiba-tiba saja Kurose melemparkan sebuah minuman kepada Aki sambil mengatakan meskipun sebenarnya dia tidak menyukai Aki, dia tetap memberikan semangatnya kepada Aki.

BACA JUGA:  11 Anime Terbaru Tahun 2023, Ada Black Clover dan Dr Stone S3

Terlebih lagi setelah dirinya melihat bahwa tidak ada anggota yang normal di Divisi 4. Kurose berharap agar Aki lebih berhati-hati lagi ke depannya, yang mana setelah itu Kurose dan Tendo pun langsung pergi meninggalkan Aki.

Sementara itu scane langsung berganti ke tempat yang berbeda. Di sini kita pun dapat melihat Makimah yang melakukan pertemuan dengan bos Yakuza. Di satu pula Parkiman disambut dengan baik oleh si Bos Yakuza itu.

Lalu tanpa basa-basi sepertinya juga sudah menduga bahwa tujuan Makimah datang mengunjunginya adalah untuk menanyakan perihal insiden penembakan sebelumnya.

Jadi dirinya pun langsung menjelaskan kepada Makiman bahwa insiden penembakan yang terjadi di Tokyo itu bukan atas perintah darinya dan sambil menunjukkan sebuah foto kepada Makima itu pun mengungkapkan bahwa wanita yang bernama Sawatari itulah yang sudah memulai semuanya.

Jadi ternyata Sawatari ini sudah menipu sebagian anggota dari kelompok Yakuza tersebut untuk membuat kontrak dengan Ghost Devil dengan dirinya yang bertindak sebagai perantara di antara mereka.

Link nonton via Bstation/Bilibili

Link nonton via Prime Video

Bagikan

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Can We Be Strangers Episode 7 dan 8

Drama Korea terbaru berjudul Can We Be Strangers akan mengisahkan pasangan yang bercerai kemudian dipertemukan kembali menjadi rekan kerja. Drakor ini menjadi comeback Kang Sora...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Desember 2022, Jefry Dibuat Cemburu Oleh Kehadiran Aji

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 6 Desember 2022, Jefry Dibuat Cemburu Oleh Kehadiran Aji, efry dan Brayen melihat Novia sedang bersama laki-laki lain, Jefry...

Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 1 Sampai 16 (END)

Crash Course in Romance adalah serial drama Korea rom-com terbaru yang tayang bulan Januari 2023. Kdrama ini dibintangi oleh Jeon Do-Yeon dan Jung Kyoung-Ho...

Link Nonton Little Women Episode 1 dan 2 Sub Indo, Drama Korea Terbaru Tentang Perjuangan Hidup

Link Nonton Little Women Episode 1 dan 2 Sub Indo, Drama Korea Terbaru Tentang Perjuangan Hidup, Little Women merupakan salah satu drama baru yang...

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 142, Kamis 12 Desember 2023: Jefry Kini Tahu Kehamilan Novia

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 142, Kamis 12 Desember 2023: Jefry Kini Tahu Kehamilan Novia, Bu Esti tegaskan kepada Novia apakah ia tidak...

POPULER