Buka Porseni PGRI Cabang Amali, Ambo Dalle Sampaikan Ini

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle yang juga selaku Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bone membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Lapangan Sepak Bola Taretta, Kelurahan Mampotu, Kecamatan Amali, Bone, Kamis (27/10/2022). Porseni ini digagas oleh PGRI Cabang Kecamatan Amali.

- Advertisement -

Ketua Cabang PGRI Amali Sukarman mengatakan, merupakan suatu kebanggan bersama atas kehadiran Ketua PGRI Bone yang menyempatkan hadir dalam rangkaian Porseni Cabang Amali.

“Kegiatan ini merupakan amanah dari konfrensi cabang kemarin. Sebelum mengadakan porseni di tingkat kabupaten, cabang amali menggelar porseni terlebih dahulu untuk menyaring perwakilan nanti ke tingkat kabupaten”ungkapnya.

BACA JUGA:  Innalillah... Polres Bone Berduka, Kasubnit Satsamapta Meninggal Dunia
- Advertisement -

Sementara itu, Camat Amali A. Mallanti mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan bagi para guru untuk senangtiasa meningkatkan jati dirinya dalam wadah PGRI.

“Apresiasi yang tinggi dari kami selaku Pemerintah Kecamatan Amali untuk PGRI cabang Amali yang tidak sedikit memberikan berbagai penghargaan yang ditoreh untuk Kecamatan Amali” ungkapnya.

Ketua PGRI Bone Ambo Dalle dalam sambutannya mengaku mengikuti perkembangan pengurus PGRI se Kabupaten Bone. Ia menyebut PGRI Cabang Kecamatan Amali yang selalu aktif membuat kegiatan.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Sulsel Ismail Bachtiar: Nutrisi Otak Penting Lewat Literasi

“Porseni marwahnya untuk menjaring bibit atlit. tetapi yang lebih penting dalam kegiatan ini adalah untuk saling bersilaturahim antara pengurus”jelasnya.

“Insya Allah 28 November nanti kita akan menggelar Porseni tingkat Kabupaten dalam rangka HUT PGRI yang dipusatkan di Stadion Lapatau Matannatikka dan menghadirkan kurang lebih 10.000 orang,”lanjutnya.

“PGRI nantinya tidak boleh mengambil pemain asing harus diwakili oleh Guru ASN, Kontrak maupun PPPK di Kecamatan masing-masing pada Porseni nantinya”lanjutnya lagi.*

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: