Apakah Melur Meninggal Dunia? Begini Ending Melur Untuk Firdaus

FAJAR Pendidikan

Apakah Melur Meninggal Dunia? Begini Ending Melur Untu Firdaus. Belakangan ini warga Indonesia dibuat heboh oleh Drama Malaysia yang berjudul “Melur Untuk Firdaus”.

Drama tersebut merupakan karya yang diadaptasi dari sebuah novel bernama “My Rude Wife”. Novel tersebut merupakan karya dari Cik Nor Cinta seorang penulis asal Malaysia.

Drama Melur untuk Firdaus saat ini tengah viral diberbagai media sosial salah satunya TikTok. Banyak para pengguna TikTok mengunggah potongan filmnya sehingga fyp ke negara Indonesia dan banyak masyarakat dibuat penasaran akannya.

Drama tersebut setidaknya berjumlah 28 episode yang tayang pada tiap minggunya.

Selain ceritanya yang cenderung menarik, drama Melur Untuk Firdaus juga dibintangi oleh aktris dan actor berbakat nigari iran. Salah satunya adalah Meerqeen, Anna Jobling dan Nesa Idrus. Alur cerita yang cenderung “roller coster” ini membuat banyak hati geregetan dan penasaran akan ending dari drama tersebut.

BACA JUGA :   Nonton Link: Eat Love Kill Episode 5 Sub Indo, Eun Gye Hoon Selidiki Kematian Adiknya

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah drama tersebut akan berakhir sad ending ataukah happy ending. Namun jika versi novelnya Anda harus menyiapkan tissue untuk membacanya sebab berakhir menyedihkan.

Berdasarkan Novel My Rude Wife, kehidupan Melur dan Firdaus selama tiga bulan pernikahan penuh dengan dinamika. Kehadiran Kekasih Firdaus, Dee membuat biduk rumah tangga Melur dan suaminya bertambah rumit.

BACA JUGA :   Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 17 Sub Indo Full HD

Apalagi dengan tingkah keduanya yang menyanyat hati, pasalnya Firdaus dan Dee masih sering bertemu dan memadu kasih. Untuk diketahui Firdaus memang terpaksa menikah Melur lantaran dijodohkan oleh orangtuanya.

Dalam hal ini keduanya kelar bertengkar lantaran Firdaus merasa istrinya kerap memarahi Melur yang sering membuatnya gagal bertemu dengan Dee. Suatu ketika Melur sudah tidak tahan dengan sikap Firdaus yang semakin kelewatan. Melur pun memutuskan pulang ke rumah orangtuanya.

Namun karna hal tersebut Firdaus merasa sedih dan tidak tenang.

Melur yang mengidap penyakit kanker pun sempat kambuh dan ia pun menjauhi Firdaus agar tidak merepotkannya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI