- Advertisement -

Peringati Puncak Dies Natalis ke 40, FKM Unhas Adakan Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD

Memperingati puncak Dies Natalis yang ke 40 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) mengadakan lomba mewarnai untuk tingkat Sekolah Taman Kanak-Kanak dan Tingkat SD.

Lomba mewarnai diadakan pada hari Sabtu (26/11) di ruangan K111 dan K112 FKM Unhas dengan jumlah peserta sebanyak 42 orang siswa taman Kanak-Kanak dan siswa SD.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara lomba mewarnai dimulai pada pukul 09:00 WITA, yang dibagi dalam 3 kategori yaitu kategori tingkat TK, kategori SD 1-3, dan kategori SD 4-6.

BACA JUGA:  Adakan Kuliah Tamu Lintas Sektor, FKM Unhas Undang Peneliti Ekonomi Australian National University

Siswa diberi waktu mewarnai selama 1 jam sesuai dengan tingkat kategori yang sudah ditentukan oleh panitia.

Tampak antusias dari panitia dan juga para orangtua untuk memberi semangat dan motivasi kepada anaknya yang sedang mengikuti lomba.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal itu dibuktikan dengan ditetapkannya 3 orang pemenang dari masing-masing kategori lomba.

Adapun teknik penilaian dari dewan juri adalah dilihat dari kemampuan siswa dalam kesesuaian warna, kerapihan, dan ketepatan waktu.

BACA JUGA:  Perkuat Sinergi Pembangunan Kampus, Prof Husain Syam Bertemu Sejumlah Tokoh Nasional

Di akhir acara, Dekan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, SKM MKes MScPH PhD bersama panitia mengharapkan kegiatan Lomba mewarnai tingkat Taman kanak-kanak dan SD ini dapat dilaksanakan kembali di tahun-tahun berikutnya karena sangat baik untuk mengembangkan bakat dan kreativitas serta kemampuan motorik yang dimiliki oleh setiap anak.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: