Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Aldebaran Akan Kembali Mengenal dari Awal Sosok Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Aldebaran Akan Kembali Mengenal dari Awal Sosok Andin
Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Aldebaran Akan Kembali Mengenal dari Awal Sosok Andin

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 12 September 2022: Aldebaran Akan Kembali Mengenal dari Awal Sosok Andin, Kisah romantisme antara Andin dan Aldebaran akan selalu jadi penantian para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Kehadiran Aldebaran membuat jiwa Andin kembali. Setelah dua tahun dinyatakan hilang atas insiden pesawat Elang Indonesia hilang kontak, akhirnya Aldebaran selamat ditemukan.

Aldebaran dan dua penyintas lainnya di evakuasi oleh TNI AL dari sebuah pulau tak berpenghuni ke Jakarta.

Nasib Aldebaran cukup mengkhawatirkan keluarganya, karena Aldebaran mengalami amnesia. Kini Aldebaran sudah kembali di Pondok Pelita. Aldebaran yang masih ingat nama Andin adalah istrinya, namun masih mencoba mengingat memori kenangannya.

Aldebaran memang tengah menemukan beberapa fakta yang kembali ia ingat tentang Andin. Hanya saja itu tak sepenuhnya ia ingat. Kini Andin menjadi sosok yang baru di mata Aldebaran. Hanya saja memang Andin akan terasa familiar oleh Aldebaran.

BACA JUGA :   Fakta-Fakta Dr. Vegapunk dan Penemuannya, Dokter 'Gila' Angkatan Laut

Aldebaran tentu tidak melupakan sepenuhnya sang istri. Aldebaran masih ingat nama-nama keluarganya, termasuk yang ia tulis di pulau sebelum akhirnya ia benar-benar amnesia.

Kini untuk membangun kenangan bersama Aldebaran, Andin harus berjuang kembali. Aldebaran tak memiliki kenangan lama bersama Andin yang sudah berjalan.

Andin kini sedang berjuang mencipta kenangan baru sambil menghadirkan memori indah yang pernah dialami saat Aldebaran bersama Andin di masa lalu. Memori Indah itu pelan-pelan hadir pada Aldebaran. Apalagi di Pondok Pelita berbagai petunjuk dihadirkan.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

Meski Aldebaran masih canggung dengan Andin. Bahkan untuk satu kamar pun Aldebaran enggan. Ketika pertama kali datang ke Pondok Pelita setelah hampir dua tahun hilang dan ia hilang ingatan, membuat Aldebaran minta kamar tersendiri untuknya bisa tidur.

Aldebaran masih enggan satu kamar dengan istrinya. Ini membuat Aldebaran tetap menghormati Andin, walau dia amnesia. Kini memori kenangan indah hadir pada Aldebaran ke Andin. Salah satunya saat makan malam bersama.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Minggu 25 September 2022, Sisil dan Coky Sangat Mencurigakan

Bahkan Aldebaran masih ingat kalau sang istri, Andin ada alergi udang. Hal yang membuat Andin sangat bahagia. Sementara itu Aldebaran juga berbincang berdua dengan Sal. Aldebaran bertanya ke Sal, apakah selama dia tidak ada di Pondok Pelita, apakah banyak musibah terjadi.

Aldebaran dan Sal bicara banyak hal tentang apa yang terjadi di Pondok Pelita dan apa yang dilakukan Andin ketika Aldebaran tak ada. “Selama saya tidak ada di sini, banyak musibah yang terjadi,” kata Aldebaran yang bertanya ke Sal.

Sal pun mengiyakan. Namun Sal yakini ke Aldebaran yang sudah sepatutnya bangga dengan Andin. Pasalnya Andin selama Aldebaran tidak ada, dia terus selalu berjuang, termasuk membangun perusahaan dan melindungi keluarganya dari tindak kejahatan.

1
2