AS – Rusia Kini Memanas, Rusia Deklarasaikan Perang Terbuka Lawan Amerika

Meski Ukraina sudah melembek kepada Rusia dan menyatatan tidak siap lagi menjadi Anggota NATO, serta masih berlangaungnya dialog antara Ukraina dengan Rusia, tensi politik antara Amerika Serikat dengan Rusia justru semakin mamanas.

Putin bahkan deklarasikan perang terbuka lawan Amerika. ” Maka negara – negara Eropa akan secara otomatis terlibat konflik dengan Rusia”, katanya.

Pihak Rusia mengatakan, “Kita harus mengumpulkan bukti dan memahaminya. Saya yakin sekutu dan mitra kami akan menggunakan setiap alat yang kita miliki. Dia katanya akan menunggu dan melihat hasilnya. Dan akan mencabut gigi mereka. ” AS.- NATO, akan rata dengan tanah, kami tidak tinggal diam.

- Advertisement -

Rusia optimis menggantikan AS menjadi negara adidaya terkemuka di dunia”, tegas Putin.
“Inilah yang kita bicarakan masalah keamanan. Tapi syukurlah kita bida lihah sejarah. Karena itu bukan proses negosiasi yang penting bagi kami. Tapi hasilnya yang penting” ujar Putin.

- Advertisement -

“Kami sudah menyampaikan berulang kali. Dan kalian mungkin sudah faham. “Tak satu inci pun ekspansi ke Timur, itu yang mereka katakan kepada kami, pada.90an..Apa yang tefjadi ? Mereka curang, mereka menipu kami decara terang terangan”, katanya lg..

Menurut Presiden Putin, ada 5 gelombang perluasan NATO. Dan sekarang, ke Rumania dan Polandia. Mereka kirim misil mereka. Inilah akar masalahnya. Anda harus fahami. Kami tak mengancam siapapun. Adakah kami datang ke perbatasan AS ? Atau ke perbatasan Inggris ? Atau ke tempat lain ?

Mereka datang ke kami, dan bilang ” tidak, Ukraina juga akan bergabung dengan NATO. Itu artinya akan ada sistem.misil juga disana atau siatem.persenjataan bilateral yang terhubung ke Ukraina.

AS Nyatakan Perang Terhadap Rusia

AS juga menyatakan perang terhadap Rusia. Pernyataan tersebut disampaikan Bryan Wright dalam acara Foz News, 18/3/2022, waktu setempat. Dia menyebut rudal buatan Amerika, amunisi, peralatan penting lainnya telah bantu Ukraina lawan Rusia. Saat mempersenjatai Ukraina, sama dengan Amerika telah mendeklarasikan perang.

Amerika dan Barat, katanya telah geram. Perlahan masuk ke dalam konflik besar itu.
Wright mengungkapkan, Amerika telah melalukan 3 hal. Pertama, dengan cara melumpuhkan ekonomi mereka. Kedua dengan.membeli semua senjata. Ketiga Amerika memberikan intelejen taktik kepada pemerintah Ukraina untuk mem
beri tanda.

Dia memperingatkan, AS.akan putuskan seperti apa perang dengan Ruzia.

Salah satu bukti memanasnya hubingan AS dengan Rusia, 140.000 pasukan AS – NATO sudah tiba di.perbataaan 50 kapal dan 30.000, pasukan NATO telah terdetekai oleh Rusia.

Kepala Pusat Kontrol Pertahahan Nasional Rusia, Mikhail Misintsev, negara – negara barat telah menggenjot pengiriman dari kontraktor militer swasta ke pertempuran. Tentara bayaran asing yang tiba di Ukraina, melakukan tindakan sabotase dan menyerang konvoi Ruaia. (Video share).

Laporan : Nurhayana Kamar

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: