ADV A1

Basket Ball Competition 2022 Sukses, Sampaikan Terima Kasih

FAJAR Pendidikan

Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Wajo, Elfrianto mengapresiasi semua pihak yang sukseskan King Basket Ball Competition 2022. Kegiatan ini telah berjalan lancar di Stadion Andi Ninnong Sengkang Wajo sejak 16 – 25 Januari 2022.

Event tersebut diikuti 22 Tim Basket dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar. Turnamen tersebut juga diikut atlet PON dan mantan atlet PON & POMNAS.

Penyelenggara event dengan total prize Rp 30 juta ini adalah King Manajemen dan izin event dan wasit dari PERBASI Wajo dan PERBASI Sulsel.

Penyelenggaraan King Basket Ball Kompetition 2022 yang akrab disapa Kelvin menyampaikan Apresiasi yang tinggi dan terima kasih.

kepada Pemerintah Daerah, King Manajemen, PERBASI, Sponsor, Aparat TNI/Polri, Panitia, Peserta, wasit dan pencinta Basket serta yang mendukung kegiatan ini.

BACA JUGA :   Hasil Pertandingan Futsal Indonesia Vs Thailand, Squad Garuda Pastikan Medali

“Selamat kepada BATARA WAJO (Putra) dan HARISMA (Putri) telah menjuarai turnamen tersebut. Selamat Pula Kepada Aliansi Kejahatan /Belawa (Putra) yg meraih juara 2 dan King A/ Wajo (Putri) yang meraih Juara 3.

Ini adalah awal yang baik Putra-Putri Wajo dapat Persembahan prestasi di bidang olah raga cabang Basket di awal tahun 2022,” kata Kelvin yang juga yang juga Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN.

Ketua Panitia Penyelenggra, Muh. Isman Rasyidi (King Manajemen) melaporkan proses dan hasil turnaman tersebut dan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Mensukseskan turnamen tersebut.

Pelaksanaan event ini dalam rangka pembinaan dan penjaringan generasi muda yang memiliki talenta dalam olah raga bola basket.

BACA JUGA :   UPDATE! Perolehan Medali Indonesia di Sea Games 2022

Pada partai final mempertemukan tim putra Batara Wajo vs Aliansi Kejahatan yang meraih juara 1 adalah Batara Wajo denga score 77-59. Di partai Tim Putri yang mempertemukan.

Harisma Bone – BEM FIK UNM yang meraih juara 1 adalah Harisma dengan score 51-38. Most Valueable Player (MVP) Putra adalah Robin Panigoro (Batara Wajo) dan Most Valueable Player (MVP) Putri adalah Sabrina (Harisma Bone).

Penyelenggaran partai final sekaligus penutupan yang dilaksanakan pada hari Selasa malam 25/1/2022 di Stadion Andi Ninnong Sengkang Wajo.

Dimana dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Dahniar Gaffar, Ketua Umum PERBASI Wajo Elfrianto, ST, Ketua KNPI Wajo, King Manajemen, Kapolsek Tempe, Koramil Tempe.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI