Beberapa Jenis Perawatan Wajah ala Skincare

Masih ada banyak jenis skincare yang bisa dipilih sebagai alternatif untuk merawat flek hitam dan noda-noda di wajah. Bahkan, jumlahnya bisa mencapai ribuan atau minimal ratusan, yang belum tentu semuanya terdeteksi.

Tidak hanya produk lokal, tetapi juga dari luar negeri dengan berbagai macam varian yang khas masing-masing.

Salah satu jenis skincare yang efektif adalah sunscreen dengan SPF 50 dan PA+++. Keberadaan sunscreen ini sangat penting karena dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat memperburuk flek hitam. Sebagai contoh, Mahveen menemukan rahasia kulit bersih dan bebas flek hitam dengan menggunakan sunscreen.

- Iklan -

Selain melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya, sunscreen juga dapat digunakan untuk mencegah munculnya flek hitam. Perlindungan dengan SPF 50 dan PA+++ mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Kandungan seperti Aluvira, Niacinamide, ethyl pathenol, dan Alpha Bisabolol dapat memberikan kelembaban ekstra dan mencerahkan wajah untuk menghalau flek hitam.

Baca Juga:  Cara Hilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Skincare atau Serum

Bagi mereka yang memiliki masalah kulit kusam, flek hitam, jerawat, pori-pori besar, atau ingin memiliki kulit wajah yang putih secara natural dan berkilau, Cream SW Glows bisa menjadi pilihan untuk mengatasi masalah tersebut.

- Iklan -

Terdapat juga skincare lain yang dikenal dengan nama Moisturizer Glad2Glow. Produk ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, mengatasi flek hitam, membersihkan jerawat, dan merawat barrier kulit.

Penting untuk diketahui bahwa barrier kulit memiliki peranan yang sangat penting dalam kesehatan kulit wajah.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang barrier kulit, kita mulai dari konsep dasarnya, yaitu pemahaman tentang apa itu skin barrier.

- Iklan -

Reglow hadir sebagai solusi yang aman dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan.

Tabir Surya

Tabir Surya merupakan hal yang sangat penting bagi kesehatan kulit kita, sejajar dengan pentingnya penggunaan skincare. Kulit kita telah dirawat dari dalam dengan berbagai produk skincare, dan tidak boleh rusak lagi oleh paparan sinar ultraviolet matahari.

Baca Juga:  Pentingnya Pendidikan Seks untuk Anak dan Remaja

Penting untuk merasakan apakah produk Tabir Surya atau sunscreen cocok untuk kulit kita. Jika merasa tidak cocok dengan merek tertentu, tidak ada salahnya mencoba sunscreen dengan inovasi terbaru, seperti Nu Move Rglow Solar Defend yang menawarkan keunggulan tertentu.

SPF 30 dan PA +++

Spf 30 atau Sun Protection Factor 30 mengacu pada tingkat perlindungan yang diberikan oleh produk tabir surya. Ini berarti produk tersebut mampu memblokir sekitar 90% dari paparan sinar UVB.

PA+++ atau Protection Grade of UVA adalah ukuran tingkat perlindungan terhadap sinar UVA. PA+++ menunjukkan tingkat perlindungan UVA yang sangat tinggi.

Gabungan antara ekstrak daun Centella Asiatica dan vitamin C dapat meningkatkan efek antioksidan secara signifikan. Hal ini membantu dalam melawan radikal bebas dan dapat menyamarkan warna kulit menjadi lebih merata. (Ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU