Monday, June 1, 2020

Besok, Prodi Kedokteran Hadirkan Dokter Terawan Agus Putranto

- Advertisement -

Makassar, FajarPendidikan.co.id – Program Studi (Prodi) Kedokteran UIN Alauddin Makassar akan menggelar kuliah tamu dengan menghadirikan Mayjen TNI Dr dr Terawan Agus Putranto Sp Rad (K), Kepala RSPAD Gatot Subroto Jakarta, dan Liem Tjay Tan MD Phd dosen tetap Prodi Kedokteran dari Netherland Belanda. Kegiatan ini akan berlangsung di Gedung Auditorium Kampus II UIN Alauddin Kamis, 24 Januari 2019.

Ketua Panitia, dr Rosdianah Rahim M Kes mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian Milad ke 3 Prodi Kedokteran UIN Alauddin dan terbuka untuk umum.

Pihaknya juga mengundang masyarakat kampus UIN Alauddin maupun diluar UIN Alauddin, juga kepada mitra Prodi Kedokteran seperti rumah sakit, Puskesmas, organisasi profesi dan Fakultas Kedokteran se Kota Makassar.

Lebih lanjut, Rosdianah mengatakan, pada kegiatan kuliah tamu ini juga, Prodi Kedokteran akan penyerahan penghargaan kepada para tokoh yang telah berjasa dalam pendirian Prodi Kedokteran di UIN Alauddin Makassar.

“Salah satu pertimbangan Prodi Kedokteran mendatangkan dr Terawan Agus Putranto sebagai pembicara utama dikarenakan sepak terjangnya sebagai dokter kepresidenan dan punya andil dalam penelitian bidang kedokteran,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahim, sharing informasi, sosialisasi program studi kepada mitra kerjasama Prodi Kedokteran.(*)

- Advertisement -

TERKINI

Hasil Swab Negatif, 19 Warga Bone Dipulangkan Isolasi Mandiri di Rumah

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Sebanyak 19 warga yang terdata pernah kontak dengan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bone, kini dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil...

Kunker Di Ajakkang, Kapolres Barru Bahas Kamtibmas, Covid-19 Dan Pilkada

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Dalam rangka Silaturahim, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru Akbp Welly Abdillah melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Aula Kantor Desa...

Di Hari Lahir Pancasila, Lantamal VI Luncurkan Video Pendek “Garuda Di Lautku”

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2020 hari ini, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) memperingatinya...

Kurva Covid-19 di Aceh Landai, Yuri: Kunci Keberhasilannya Ada di Masyarakat

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Juru Bicara Covid-19 Achmad Yurianto mengapresiasi masyarakat Aceh atas keberhasilan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Menurutnya,...

REKOMENDASI