Friday, May 29, 2020

Bintang Dangdut Hingga 500 Penari Akan Buka Porda XVI Hari Ini

- Advertisement -

Pinrang, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI akan dibuka di Stadion Bau Massepe, Jl Bulu Pakoro, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9).

Dari jadwal, perhelatan olahraga empat tahun sekali ini akan dibuka secara resmi oleh gunernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah pada pukul 14.00.

Berbagai persiapan telah dimatangkan. Stadion Bau Massepe juga telah ditata dengan berbagai penunjang acara pembukaan. Sebuah panggung raksasa akan jadi pusat perhatian.

Dalam agenda pembukaan yang dihimpun FAJARPENDIDIKAN.co.id, Evi Masamba akan jadi bintang yang siap membari semangat pada para atlet.

“Haii masyarakat Pinrang, jangki lupa nah merapat di Stadion Bau Massepe…,” tulis Bintang Dandut DA2 ini di akun instagram miliknya.

Salah satu penampilan yang juga begitu dinanti adalah Senam Tari Assiddingetta yang digarap oleh Sanggar Seni Lasinrang (S2L).

Tarian yang meyiratkan pesan pemersatu sebagai arti dari assiddingetta akan dibawakan 500 penari dari berbagai pelajar di Pinrang.

Panitia juga menyiapkan berbagai iringan dan lagu yang merupakan simbol keberagaman yang menyatu dalam satu kesatuan harmoni.

Reporter: Tim

- Advertisement -

TERKINI

Minta Nadiem Tunda Tahun Ajaran Baru, Ribuan Orang Teken Petisi

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ribuan orang meneken petisi online meminta Presiden Joko Widodo dan Mendikbud Nadiem Makarim untuk menunda tahun ajaran baru. Petisi itu diinisiasi seseorang...

Perkuat Ukhuwah Makhluqiyah Jadi Tema Halalbihalal Virtual UIN Alauddin Makassar

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Keluarga besar UIN Alauddin Makassar menggelar Halalbihalal virtual dengan mengusung tema, “Memperkuat Ukhuwah Makhluqiyah Menghadapi Pandemi Covid 19” via...

Jajaran Lantamal VI Lanal Kendari Rapid Test Massal Pengguna Jasa Pelabuhan Bungkutoko

Kendari, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, Lantamal VI, Koarmada II bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kota...

Langgar SOP Covid-19, Kasat Lantas Polres Barru Panggil Oknum Kapus

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapolres Barru Akbp Welly Abdillah, melalui Kasat Lantas Polres Barru Akp Mariana Taruk, memanggil untuk mengkonfirmasi salah satu oknum...

REKOMENDASI