Jadwal dan Prediksi Argentina Vs Indonesia di FIFA Matchday

Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Argentina di FIFA MatchDay yang akan dimainkan pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Kepastian ini diumumkan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan akun media sosial resmi timnas Argentina pada Senin pagi (22 Mei) WIB.

“Pertandingan persahabatan dikonfirmasi. 15 Juni [Argentina] v Australia di Beijing. Lalu 19 Juni melawan Indonesia di Jakarta,” tulis akun Twitter timnas Argentina. Sementara itu, Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengatakan pihaknya akan membuat pengumuman resmi setelah kesepakatan hitam putih tersebut.

- Iklan -
Baca Juga:  8 Negara Ini Berpotensi Jegal Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

“Kalau tidak hitam putih, kami tidak bisa jamin,” kata Arya, Senin (22/5). Episode “FIFA Matchday June” akan diputar mulai pukul 12 siang hingga 8 malam. Juni. Lawan tim Merah Putih adalah Palestina pada 14 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Tomo Surabaya.

Lawan lain menyebut Argentina. Hanya saja belum ada kepastian tentang prosesnya. Namun, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri memastikan timnas Indonesia akan memulai Training Camp (TC) pada 6 Juni untuk menghadapi matchday FIFA.

Baca Juga:  Tembus Serie A, Ini Peran Como 1907 Bagi Sepakbola Indonesia

Hal itu diungkapkan Indra usai parade juara Timnas U-22 Indonesia peraih medali emas SEA Games 2023, Jumat sore (19/5).

- Iklan -

Bahkan Indra dan Shin Tae Yong menyerahkan daftar pemain yang akan dipanggil ke pemusatan latihan. Hal ini langsung dilaporkan ke Erick Thohir. “Saya sudah kasih Jeje nama-nama pemain yang akan diundang ke FIFA match day. Ini juga sudah saya laporkan ke CEO selaku CTO, rencana persiapan akan disiapkan tanggal 6 nanti,” ujar Indra.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU