BKK SMKN 2 Pinrang Mediasi Pelaksanaan Recruitment Karyawan Alfamart Crew Store

PINRANG – BKK SMKN 2 Pinrang untuk yang ke 5 kalinya memediasi pelaksanaan seleksi karyawan Alfamart Crew Store di Aula SMKN 2 Pinrang.

Peserta seleksi tidak hanya berasal dari alumni SMKN 2 Pinrang, namun berbagai SMK se-Kabupaten Pinrang, diantaranya SMKN 1 Pinrang, SMKN 4 Pinrang, SMKN 7 Pinrang dan SMKN 9 Pinrang.

“Alhamdulillah SMKN 2 Pinrang konsisten memediasi rekrutmen antara Alfamart dengan alumni SMK”. Tutur Muh. Dhanu Bima Sakti selaku Rekrutor Wilayah Sulselbar.

- Advertisement -

Hal senada disampaikan oleh, kepala UPT SMKN 2 Pinrang, Syamsuar, S.Pd.,M.Pd, bahwa SMKN 2 Pinrang senantiasa mensupport dan konsisten terhadap kegiatan terkait keberkerjaan alumni dan ucapan terima kasih kepada Alfamart yang telah memberikan kepercayaan kepada SMKN 2 Pinrang sebagai mitra pelaksanaan rekrutmen.

BACA JUGA :   Raih Juara 1 MHQ 10 Juz pada Ajang Muslimah Event STIBA Makassar 2022, SMA Islam Athirah Bone Buktikan Kualitas Diri
- Advertisement -

Wakasek Humas, Anasruddin, S.Pd., M.Pd., serta Tim Pelaksana Bursa Kerja Khusus (BKK) SMKN 2 Pinrang, Nilawati, S.Pi, Jumadi Gampang, A.Md.Par, Sri Nurjayanti, A.Md.Par dan Andi Satriani, S.Pd.,M.Pd.

Tidak ada kendala selama proses penyeleksian berlangsung, pelaksanan rekrutmen berjalan dengan tertib dan lancar, para peserta sangat antusias dalam mengikuti proses seleksi perekrutan. Sebelum melakukan penyeleksian terlebih dahulu pihak Alfamart melakukan sosialisi tentang profil Alfamart, jenjang karir selama bekerja dan hal apa saja yang dilakukan selama menjadi karyawan di Alfamart.

“Pelaksanaan rekrutmen yang dilaksanakan oleh BKK SMKN 2 Pinrang sangat menguntungkan bagi alumni SMK karena dapat memudahkan para alumni untuk mendapatkan pekerjaan,” ujar, Fatur, salah satu peserta rekrutmen dari SMKN 2 Pinrang.

BACA JUGA :   Rekreasi dan Edukasi Sejarah dan Budaya Ala SD Negeri Borong Makassar

Tanggapan lain dari peserta rekrutmen, Nursafitri, dari SMKN 9 Pinrang, bahwa proses seleksi berlangsung sangat menyenangkan dan sedikit mengalami kesulitan dalam menjawab soal yang diberikan.

Selain itu tanggapan dari, Kurniawan, salah satu peserta SMKN 7 Pinrang menuturkan bahwa proses recruitment berjalan dengan sangat baik dan untuk mencari pekerjaan harus disertai usaha dan ikhtiar, berharap yang terbaik dan yakin proses tidak akan menghianati hasil.

Ucapan Terima kasih disampaikan oleh peserta seleksi rekrutmen dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan agar lulusan sekolah SMK dapat langsung terserap di dunia kerja. ( https://www.instagram.com/p/Cj-bzzyvwMV/?igshid=MDJmNzVkMjY= / NT )

Reporter :Nasri T

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: