ADV A1

BLINK asal Vietnam Sebarkan Rumor Tentang SECRET NUMBER

FAJAR Pendidikan

Blink merupakan sebutan untuk penggemar BLACKPINK. Oknum Blink asal Vietnam menyebarkan rumor mengenai girl group SECRET NUMBER di media sosial.

Rumor yang beredar menyatakan bahwa popularitas SECRET NUMBER di raih dengan cara yang tidak benar. Member SECRET NUMBER di tuding melakukan tindakan kekerasan dan skandal di masa sekolah.

Blink Vietnam telah menyebarkan rumor ini ke barbagai media sosial dan telah di muat dalam beberapa portal berita online lokal.

LOCKEY (penggemar SECRET NUMBER) merasa tidak terima dengan adanya rumor yang mengarah kepada idola mereka dan rumor tersebut tidak benar.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Hari Ini 21 Mei 2022: Gemini, Virgo dan Cancer

LOCKEY menaikkan tagar di media sosial twitter #VietnamBlinkApologizeToSecretNumber sebagai ungkapan kekesalan LOCKEY terhadap Blink Vietnam.

Serta LOCKEY mengkritik para penggemar BLACKPINK karena dengan tidak bertanggung jawab menyebarkan rumor tanpa mengecek kebenaran informasi.

Dalam media sosial Twitter, LOCKEY meminta para penggemar BLACKPINK untuk menghapus postingan berita palsu mengenai anggota SECRET NUMBER yang mereka unggah dan menuntut mereka memberikan menyataan permintaan maaf.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI