Minggu, Desember 5, 2021

Bocah 13 Tahun Peraih Medali Olimpiade Mengajarkan YungBlud Cara Bermain Skateboard

Bocah asal Inggris peraih medali Olimpiade,Sky Brown, mengajarkan Yungblud dasar-dasar bermain skateboard,yaitu goofy ataupun sebaliknya dan balancer.

Dalam video From The Top yang dibagikan di channel YouTube resmi Olimpiade, Brown mengajari musisi itu cara berdiri di atas skateboard dan mendorong papannya.

“Gue pemain skateboard yang buruk dan pake baju yang nggak pantas untuk kegiatan hari ini,” kata Yungblud (nama asli Dominic Harrison) kepada kamera.

Video klip yang diproduksi oleh produser eksekutif, Elton John, juga menunjukkan Sky Brown yang berusia 13 tahun membahas tentang kariernya sebagai pemain skateboard profesional termuda di dunia, serta kecelakaan mengerikan yang dideritanya tahun lalu setelah jatuh dari pipa setinggi 15 kaki (4,5 meter).

Namun, selepas kejadian itu Sky Brown pulih dengan baik dan akhirnya membawa pulang medali perunggu untuk Inggris di Olimpiade Tokyo 2020 yang berakhir pada awal bulan ini.

Video itu diambil di Venice Beach, California yang merupakan bagian dari series From The Top. Series yang digambarkan sebagai program yang menghubungkan musik dengan olahraga ini diproduseri oleh Elton John.

Selain itu, pada bulan ini Yungblud baru saja merilis single barunya berjudul ‘Fleabag’.

Berbicara tentang lagu tersebut, Yungblud mengatakan dia menulis ‘Fleabag’ dalam masa kelam hidupnya, ketika banyak orang di sekitarnya memiliki harapan lebih tentang dia.

Lagu itu bermakna tentang patah hatinya terhadap orang-orang yang mencoba menilainya dan mencoba membuatnya jatuh.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI