Sunday, May 31, 2020

BTPN Berikan Kemudahan Bagi ASN

- Advertisement -

BTPN gelar sosialisasi, Sebanyak 150 guru SMP dan Pengawas turut hadir.

Toraja Utara, FAJARPENDIDIKAN.co.id
Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) menggelar Sosialisasi.
Sosialisasi tersebut, melibatkan 150 Guru SMP, Pengawas dari Dinas Pendidikan Toraja Utara, bertempat di Aula SMK 1 Tallunglipu, Sabtu, (22/9).

Kegiatan itu, bertujuan untuk memperkenalkan bahwa BTPN memiliki program tabungan dan pemberian kredit kepada masyarakat.

BTPN akan berupaya untuk memberikan kemudahan bagi ASN khususnya menjelang Purna Bakti.
Kemudahan itu, masyarakat akan dapatkan melalui pengurusan di BTPN, dapat diurus secara langsung oleh berkewajiban atau keluarga.
Melalui program memberi jaminan kredit untuk berwirausaha yang produktif.

BTPN melalui Jeriati Ritto selaku pemateri, menjelaskan, bagi ASN Aktif maupun yang mendekati Purna Bakti, perlu memahami dan mengetahui peranan BTPN.

BTPN saat ini, telah menyediakan lintas produk berupa Kredit untuk pegawai, usaha mikro, biaya perumahan bersubsidi dan fasilitas kendaraan dengan menggunakan jaminan SK pegawai.

Jeriati Ritto berharap, sosialisasi ini bisa bermanfaat dan menambah bekal pengetahuan bagi para peserta, terutama bagi ASN mendekati masa pensiun. (AS/PTR)

- Advertisement -

TERKINI

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

Bersama Petani, Bupati Barru Tanam Bawang Di Dusun Bette

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Selaku Kabupaten termasuk penyanggah pangan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Bersama Petani Dusun Bette, Bupati Barru Ir. H. Suardi...

Bupati Barru Harap Camat, Lurah dan Kades Tetap Mengedukasi Warga Tentang Covid- 19

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh memimpin rapat kordinasi virtual bersama Pimpinan OPD, Camat, lurah dan kepala desa diruang Basic Barru,...

REKOMENDASI