Manchester United vs Sheriff Tiraspol: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman Man United vs Sheriff Tiraspol, lanjutan pertandingan Liga Europa.

Manchester United akan berusaha untuk memenangkan pertandingan agar lolos ke babak sistem gugur Liga Europa ketika mereka menghadapi Sheriff Tiraspol di Grup E pada Kamis malam.

Manchester United telah menunjukkan peningkatan yang nyata di bawah Erik ten Hag dan akan bertekad untuk memenangkan trofi musim ini. “The Red Devils” memiliki skuad yang mengesankan dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Sheriff Tiraspol saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 3 poin. Peluang Sheriff untuk finis di dua besar belum 100 persen tertutup, tapi tim Moldova ini memang butuh keajaiban untuk mencapai hal tersebut.

Bagi Manchester United, ada peluang Cristiano Ronaldo kembali bermain di laga nanti, setelah sebelumnya dicoret dari skuad untuk laga Liga Inggris kontra Chelsea akhir pekan kemarin, buntut dari ulahnya yang menolak dimainkan serta ngeloyor ke ruang ganti saat laga belum usai di pertandingan sebelumnya kontra Tottenham.

- Advertisement -

Ronaldo diketahui sudah ‘berdamai’ dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dengan juru taktik asal Belanda itu diyakini siap untuk memberi Ronaldo kesempatan lagi untuk membuktikan diri, meskipun hanya sebagai squad player, setidaknya sampai bursa transfer Januari 2023 nanti.

BACA JUGA :   Denmark Vs Tunisia : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

H2H Man United vs Sheriff Tiraspol

Pertandingan Terakhir

  • (15/09/2022) Sheriff 0-2 MU (UEL)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • (10/10/22) Everton 1-2 MU (EPL)
  • (14/10/22) MU 1-0 Omonia (UEL)
  • (16/10/22) MU 0-0 Newcastle (EPL)
  • (20/10/22) MU 2-0 Tottenham (EPL)
  • (22/10/22) Chelsea 1-1 MU (EPL)

5 Pertandingan Terakhir Sheriff Tiraspol

  • (09/10/22) Dinamo-Auto 0-1 Sheriff (Liga)
  • (14/10/22) Sociedad 3-0 Sheriff (UEL)
  • (16/10/22) Sheriff 2-1 Balti (Liga)
  • (19/10/22) Drochia 0-6 Sheriff (Piala Domestik)
  • (23/10/22) Petrocub 1-0 Sheriff (Liga)MU

Prediksi Line Up Man United vs Sheriff Tiraspol

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.

Sheriff Tiraspol: Celeadnic; Kiki, Radeljic, Kpozo; Guedes, Badolo, Salifu, Bangau; Akanbi, Vizeu, Atiemwen.

Prediksi Skor Man United vs Sheriff Tiraspol

  1. Manchester United memiliki rekor yang sangat bagus melawan FC Sheriff dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim dengan selisih 2-0.
  2. Pertandingan Manchester United melawan FC Sheriff bulan lalu dalam pertandingan terbalik adalah pertandingan kompetitif pertama mereka melawan tim Moldova di panggung Eropa.
  3. Tim Moldova belum pernah mengalahkan tim dari Inggris di panggung Eropa – Tottenham Hotspur telah memenangkan kedua pertandingan kandang sebelumnya.
  4. Manchester United hanya kalah satu kali dari 20 pertandingan Liga Eropa UEFA terakhir mereka di Old Trafford, tetapi menderita kekalahan di kandang melawan Real Sociedad musim ini.
  5. FC Sheriff telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Eropa UEFA dan gagal mencetak gol di setiap pertandingan ini.
  6. Manchester United telah mengumpulkan 75 urutan lebih dari 10 operan di Liga Eropa UEFA musim ini – tertinggi bersama dalam kompetisi bersama Arsenal.
BACA JUGA :   Wales Vs Amerika Serikat : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

Prediksi: Manchester United 2-0 Sheriff Tiraspol

Live Streaming Man United vs Sheriff Tiraspol

Liga Europa antara Manchester United vs Sheriff Tiraspol akan dihelat pada Jumat (28/10) pukul 02.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di live streaming SCTV dan Video.com.

Bagikan

BACA JUGA:

Prediksi Chelsea Vs Everton dan Head to Head, The Blues Siap Menang

Chelsea akan menjamu Everton pada pekan ke-17 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Jumat 17 Desember 2021. Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Stamford Bridge ini. Dalam...

Jadwal Bola Hari Ini dan Sepekan ke Depan, Liga Inggris, Serie A, Liga Champions dan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Berikut adalah jadwal pertandingan sepak bola yang akan digelar pada hari ini. Beberapa big match akan tersaji pada hari ini. Mozambik vs Malawi akan jadi...

Kiper Muda Calon Pemain Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari sepakbola Tanah Air, di mana kiper klub Tornado FC yang bermain di Liga 3 2021-2022, yakni Taufik Ramsyah telah meninggal...

Hasil Undian UCL : Chelsea Vs Real Madrid, The Blues Siap Bantai Los Blancos Lagi

Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2021/2022 mempertemukan Chelsea dan Real Madrid. Pertempuran Si Biru kontra Si Putih memiliki memori khusus, baik secara anggota...

Jadwal dan Daftar Tim yang Lolos Babak 16 Besar Liga Champions 2022/23

Liga champions telah memasuki babak 16 Besar terdiri dari juara tiap grup dan runner-up. Ada sejumlah hasil undian yang menarik untuk disaksikan. Fase grup Liga Champions...

POPULER