Selasa, Januari 19, 2021

Hari Guru Saat Pandemi, Wabup: Harus Tetap Semangat

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Bone Ambo Dalle meminta semua guru di daerah yang berjuluk Bumi Arung Palakka ini untuk tetap semangat menjalankan tugasnya di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Wabup yang juga selaku Ketua PGRI Kabupaten Bone saat momentum Hari Guru di depan corong Radio Suara Bone Beradat (SBB), Rabu 25 November 2020.

“Dalam peringatan hari guru tahun ini dalam situasi pandemi Covid-19, meskipun mengalami banyak tantangan, guru tetap harus bersemangat dalam menjalankan tugas,”ungkapnya.

Sekedar diketahui, tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020 ini, yakni Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Sah! STIE Nobel Jalin Kerja Sama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerja sama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18...

Jasa Raharja Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19 di Empat Lokasi Ini

FAJARPENDIDIKAN.co.id- PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan giat pembagian sembako dengan mengusung tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi...

Peduli Gempa Sulbar, Sekolah Islam Athirah Galang Donasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah melalui Tim Athirah Peduli melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,...

PBB Terbitkan Laporan Demografi; Populasi Laki-Laki Jauh Lebih Sedikit

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Baru-baru ini PBB menerbitkan laporang Demografi suku pertama 2019 yaitu manusia berjumlah 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.

Opini : Potensi Unggul Generasi Terancam Demi Korporasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) bersama Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka menyelenggarakan program Bangun Kualitas...

REKOMENDASI