Buka Turnamen Tenis Rektor UNM Cup Antar Instansi, Prof Husain Syam: Junjung Tinggi Sportivitas

MAKASSAR – Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen tenis Rektor UNM Cup dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Dies Natalis UNM ke-63.

Selain dua tim tuan rumah UNM, sepuluh tim lainnya merupakan daei Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, LLDikti, Pemprov Sulsel, Polda Sulsel, Pemkot Makassar, dan lainnya.

Turnamen antar instansi ini dibuka langsung Rektor UNM, Prof Dr Ir Husain Syam, MTP, IPU, ASEAN Eng di Lapangan Tenis Program Pascasarjana (PPs) UNM, Sabtu (1/7/2023).

- Advertisement -
Baca Juga:  Perkuat SDM Bidang Penelitian, FEIS UNIFA Lakukan Pelatihan Publikasi Internasional

Dalam sambutannya, Prof Husain Syam mengatakan turnamen ini menjadi momentum dalam mempererat silaturahmi antara UNM dengan instansi lainnya.

“Mari menciptakan kebersamaan dan solidaritas melalui pertandingan tenis. Selamat bertanding, terus jaga dan junjung sportivitas,” kata Prof Husain Syam.

Selain itu, PHS sapaan akrab Rektor dua periode ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada instansi terkait yang terlibat langsung dalam Turnamen Rektor UNM Cup.

- Advertisement -

“Semoga Turnamen ini dapat memupuk rasa persaudaraan dan persatuan kedepannya, jadikan ajang ini juga sebagai motivasi diri dalam berolahraga menjaga kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Unpacti Makassar Gelar Pelatihan Instalasi dan Perakitan Komputer di Pallangga Gowa

Pembukaan turnamen tenis Rektor UNM Cup dihadiri para wakil rektor lingkup UNM dan seluruh dekan dan ketua lembaga lingkup Universitas Negeri Makassar.

Selain membuka turnamen, Rektor UNM, Prof Husain Syam juga menyaksikan langsung beberapa pertandingan di Lapangan Tenis Pascasarjana UNM. Turnamen tenis Rektor UNM Cup akan berlangsung hingga Senin, 3 Juli mendatang.

- Advertisement -

BERITA TERBARU