Bupati Barru Serahkan 119 KIS di Tanete Rilau

FAJAR Pendidikan

Barru,FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M Si menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Kantor Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu(2/5).

Sekedar diketahui bahwa data Penerima kartu KIS untuk wilayah Kec Tanete Rilau total 911 jiwa yang terdiri dari dua Kelurahan dan delapan Desa. Ir H Suardi Saleh dalam sambutannya meminta kepada pihak terkait, agar pelayanan kesehatan masyarakat selalu diperhatikan dengan baik.

BACA JUGA :   Burhanuddin Raih Hadiah Umroh Saat Ikut Acara IKAJOSS Fun Bike 2022

“Saya berharap agar dalam pelayanan kesehatan masyarakat baik dari pihak puskesmas dan pihak rumah sakit selalu memperhatikan masyarakat pengguna kartu sehat ini, agar betul-betul diperhatikan dan dilayanil dengan sebaik-baiknya,” imbaunya.

H Suardi Saleh juga menambahkan terkait program pemerintah tentang KIS. “Dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan, KIS ini adalah upaya kita untuk mencapai tujuan pemerataan dalam pelayanan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Barru sebagai program pro rakyat Universal Health Coverage (UHC) untuk menjadikan rakyat sehat dan sejahterah,” pangkasnya.

BACA JUGA :   Pererat Tali Silaturahmi, Warga Perumahan Raihan Gelar Forum Musyawarah

Reporter: Abd Latif Ahmad

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA