ADV A1

Bupati Bone Harap Pemilih Pemula Betul-betul Tercerahkan

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDKAN.co.id – Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan berharap kalangan pemilih pemula agar betul-betul mendapatkan pencerahan dalam rangka pesta demokrasi pada April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi saat menghadiri Talk Show bertajuk “Cerdas Memilih dan Memilih itu Juara” digelar di Gedung PKK Jl Andi Mappayukki Watampone, Senin (4/2/2019).

“Saatnya kaum milineal menjadi juara dan para pemilih harus memahami aturan sebagai pemilih antara lain menggunakan hak suaranya pada April mendatang,” kata A Fahsar M Padjalangi.

BACA JUGA :   9 Fakta Kasus Pembunuhan Berencana Terhadap Dini Nurdiani
Kegiatan yang digelar di Gedung PKK Jl Andi Mappayukki Watampone ini menarik perhatian ratusan siswa

Bupati Dua Priode ini berharap, kegiatan yang digelar bisa betul-betul memberikan pencerahan khususnya pemilih pemula dalam rangka pesta demokrasi pada April mendatang. Baik pemilih pemula yang hadir, maupun yang tidak hadir dalam kegiatan.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama RRI dengan KPU Bone.

BACA JUGA :   Halal Bihalal Alumni SMAN 3 Makassar Angkatan 81, Bertajuk Wadah Konsolidasi

Selain Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi, hadir pula Ketua KPU Bone Izharul Haq, Komisioner Panwaslu Bone Hj l Ernida Mahmud, Dir PP RRI Soleman Yusuf dan Anggota DPR RI A Rio Idris Padjalangi serta diikuti kalangan pemilih milineal dari unsur pelajar SMA Sederajat.

Reporter: Abustan

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI