Bupati Perintahkan Pejabat Beri Pelayanan Prima

FAJAR Pendidikan

Pangkep, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan lakukan pergeseran 29 pejabat eselon III dan IV, diantaranya camat, lurah dan kepala seksi, pelaksanaan kegiatan di lakukan di ruang rapat kantor Bupati, Jumat, 3 Mei 2019.

Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE  mengatakan, kegiatan pelantikan kali ini tidak ada yang luar biasa, adapun pergeseran merupakan hasil penilaian pimpinan yang mengharapakan pelayanan prima kepada masyarakat harus di tingkatkan

BACA JUGA :   Waspada Penipuan, Warga Wajo Kehilangan Saldo Rp. 33 Juta
- Advertisement -

“Pejabat tidak boleh ketinggalan informasi terhadap situasi wilayahnya, sekecil apapun harus diketahui, tugas camat menegur lurah atau desa bila ada kekeliruan mengenai loyalitas dan tanggung jawab tupoksi,” kata Syamsuddin.

- Advertisement -

Ia juga menegaskan perihal tentang penyaluran bantuan kepada masyarakat, dia berharap dapat tepat sasaran, jangan sampai ada yang harus mendapatkan tapi tidak disalurkan.

BACA JUGA :   Polres Bone Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Tamtama Polri Tahun 2022

Hadir dalam kesempatan tersebut, Setda Pangkep, Dra Hj Jumliati, Kepala BPSDM Pangkep, Ibu Hj Suri, Asistem Dimistrasi Umum, Muh Irdas, dan Para pimpinan OPD lainnya.

Reporter: Adhan

- Advertisement -
REKOMENDASI UNTUK ANDA