Sunday, May 31, 2020

Anggota DPR RI Dan DPRD Partai Nasdem Barru Bagikan Masker Dan Disinfektanisasi Di TPI Barru

- Advertisement -

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran dan penularan Virus Corona Deseases 2019 (Covid19) di Barru, Anggota Komisi IX DPR RI drg Hj Hasnah Syam Mars bersama Anggota DPRD Partai Nasdem Barru Ir. Mursalim Abdullah M,Si membagikan ribuan Masker dan menggelar giat DisinfektanIsasi di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Sumpang BinangaE Barru, Kabupaten Barru pada hari Minggu 29 Maret 2020.

Terpantau di TPI Sumpang BinangaE Barru itu, tampak Hj. Hasanah Syam bersama H Mursalim saat membagikan masker dan melakukan Penyemprotan disinfektan (DisinfektanIsasi), disambut antusias Masyarakat dan warga TPI Sumpang BinangaE.

Pada penyampaiannya Mursalim menuturkan bahwa kegiatan itu merupakan kepedulian partai Nasdem Pusat dan Daerah terhadap pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona mematikan itu khususnya pada masyarakat di Kabupaten Barru.

“Misi kemanusiaan ini kita lakukan bersama ibu dokter, semata-mata untuk mencegah penyebaran dan penularan virus Corona terhadap masyarakat di Kabupaten Barru pada umumnya”, Ujar mantan Kepala Inspektorat Kabupaten Barru itu.

Lebih lanjut Mursalim juga berharap agar masyarakat tetap patuhi dan taat atas himbauan-himbauan dari Pemerintah Pusat dan Daerah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 mematikan itu. Menurut Mursalim
langkah penyemprotan ini akan terus dilakukan demi menghindari penyebaran virus Corona.

“Insya Allah ini akan terus kami galakkan di tempat Ibadah, pasar dan lainnya, termasuk mengajak berbagai pihak untuk melakukan penyemprotan desinfektan”, Pungkas juga mantan Kadistan Barru Itu.

Reporter : Abd Latif Ahmad

- Advertisement -

TERKINI

IDAI Minta Sekolah Ditutup Sampai Desember 2020

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) ikut merespon wacana pembukaan sekolah seiring berakhirnya masa tanggap darurat Covid-19 pada 29 Mei 2020, serta berakhirnya...

Selamat! UIN Alauddin Peringkat Ketiga Paling Diminati di UMPTKIN 2020

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pemeringkatan peminat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN) 2020 untuk pilihan pertama menempatkan UIN Alauddin Makassar diurutan...

Pemudik Asal Bone Ingin Balik ke Jakarta Ternyata Positif Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Seorang warga dari Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, yang hendak balik ke Jakarta ternyata terkonfirmasi Positif Covid-19, Sabtu (30/5/2020).

Bersama Petani, Bupati Barru Tanam Bawang Di Dusun Bette

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Selaku Kabupaten termasuk penyanggah pangan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Bersama Petani Dusun Bette, Bupati Barru Ir. H. Suardi...

REKOMENDASI