Bupati Yusran ASN Diharap Menggalakkan Berakhlak

PANGKEP – Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYl) jajaran aparatur sipil negara(ASN) untuk menggalakkan ASN berakhlak.

“Upacara ini, saya menyampaikan kepada ASN Pangkep menggalakkan ASN berakhlak. Memiliki orientasi dan berkompeten di kantornya masing-masing untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya usai memimpin upacara di halaman kantor bupati Pangkep, Senin (7/2/22).

Baca Juga:  Bupati Barru Memimpin Acara Resmi Wisuda Hafidz/Hafidzah SMPN 17 dan Peresmian Gedung Baru

Akhlak, merupakan akronim dari dari Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

- Iklan -

Selain menekankan untuk menggalakkan ASN berakhlak, MYL juga memintah kepada ASN untuk menandatangani perjanjian kinerja dan fakta integritas.

“Fakta interitas ini, bukan hanya pimpinan OPD tapi juga ASNnya. ASN berjanji memberikan kemampuan maksimal di instansi masing-masing dengan tupoksinya,”katanya.

Baca Juga:  SMP 2 Ulaweng Raih Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten Bone

“Target kita, tidak ada lagi ASN yang mungkin masih agak malas. Tapi dengan fakta interitas ini menjadi pegangan saya bahwa ASN akan betul-betul bekerka maksimal,”tambahnya. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU