Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Android ke Emoji iPhone

FAJAR Pendidikan

Saat ini pengguna iPhone sudah sangat banyak sekali. Memang menggunakan smartphone iPhone merupakan hal yang banyak diinginkan oleh banyak orang. Simak cara ganti emoji GB WhatsApp android ke emoji iPhone dalam artikel ini.

iPhone ini merupakan salah satu smartphone premium yang sistemmya pasti berbeda dengan Android. Dari segi harga juga bisa dikatakan sangat jauh berbeda, harga iPhone ini bisa dikatakan hanya untuk orang–orang menengah keatas.

Namun harga iPhone yang tinggi ini, sebanding dengan apa yang akan didapatkan oleh para penggunanya. Tidak akan mengecewakan dan pasti membuat ketagihan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Terkadang ada fitur yang membuat iri para pengguna android karena fitur dalam iPhone yang tidak ada dalam Android itu sendiri. Contohnya fitur yang banyak dicari adalah fitur emoji iOs. Kita bisa melihat perbedaan yang signifikan antara emoji iOs dan Emoji Android.

Emoji atau banyak dikenal emoticon, adalah fitur ekspresi yang biasanya digunakan untuk chatting ataupun aktivitas di sosial media. Hal ini berguna agar membuat para penggunanya merasa lebih hidup lagi saat sedang chatiing ataupun posting sesuatu di sosial media.

Banyak sekali orang yang menginginkan untuk ganti emoji GB Whatsapp Android ke Emoji iPhone, apakah anda bisa melakukannya? Jawabannya adalah sangat bisa. Jika anda merasa penasaran langsung saja simak pembahasannya dibawah ini mengenai Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Android ke Emoji iPhone Jangan sampai kelewatan informasinya ya.

BACA JUGA :   Daftar Harga HP Murah Rp 1 Jutaan, Update Terbaru Juni 2022

Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Android ke Emoji iPhone

Bagi anda yang sudah tidak sabar dan penasaran ingin segera menggunakan Emoji iPhone, maka anda bisa mengikuti langkah – langkah yang akan kemi berikan dibawah ini.
Pastikan anda memperhatikan secara baik – baik dan jangan sampai ada yang terlewat prosesnya agar tidak terjadi kegagalan.

Berikut dibawah ini langkah – langkahnya.

  1. Langkah awal disini pastikan bahwa anda memiliki GB Whatsapp di hp yang anda miliki.
  2. Jika sudah mempunyainya silahkan langsung saja untuk membuka aplikasinya.
  3. Kemudian anda bisa langsung klik icon titik tiga yang terletak disebalah kanan pojok atas, kemudian cari menu pengaturan.
  4. Jika sudah langsung saja anda untuk tekan opsi atau pengaturan umum
  5. Lanjutkan dengan memilih “Gaya atau Tampilan dan Nuansa”
  6. Kemudian nanti anda akan diarahkan menu varian atau emoji. Disini anda harus download old whatsapp atau iOs. Langsung saja untuk klik ata tekan icon download yang ada dissebelah tulisannya.
  7. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai, Jika sudah tidak ada tanda download berarti proses sudah selesai.
  8. Hal ini berarti juga anda bisa menggunakan emoji tersebut yang sudah anda download
  9. Langkah terakhir apabila sudah disetting, maka anda bisa mencoba untuk menggunakan emoji pada chat whatsapp anda. Anda akan bisa melihat emoticon yang sudah berubah seperti emoji pada iphone. Hal ini pastinya membuat semakin unik dan menarik.
BACA JUGA :   Ilmuwan Kembali Temukan Situs Berisi Ratusan Fosil Setelah 70 Tahun Berlalu

Kelebihan Menggunakan GB Whatsapp

Mungkin banyak pertanyaan yang terlintas dibenak anda, apakah jika menggunakan android biasa dan tidak menggunakan GB Whatsapp bisakah mengubah emoji menjadi emoji iPhone? Jawabannya sudah jelas tidak akan bisa.

Sehingga ini merupakan sebuah kelebihan yang anda dapatkan saat anda menggunakan GB Whatsapp ini. Fitur yang tidak akan bisa anda dapatkan dalam Whatsapp versi original, bisa anda dapatkan dalam GB Whatsapp. Berikut dibawah ini kami akan menjelaskan beberapa kelebihan menggunakan GB Whatsapp.

Terdapat Banyak Fitur Privasi

Anda bisa menggunakan banyak fitur privasi, contohnya saja anda bisa menonaktifkan status online, mengetik, last seen. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa melihat pesan yang sudah ditarik oleh pengirimnya.

Bisa Kustom Tampilan Whatsapp

Kemudian ini juga menjadi salah satu kelebihan dimana anda yang gampang bosan bisa kustom tampilan whatsapp sesuai dengan keinginan anda. Kemudian anda bisa juga menggunakan fitur emoji iOs walaupun anda menggunakan android.

Penutup

Sampailah kita diujung pembahasan mengenai Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Android ke Emoji iPhone, Semoga informasi yang kami berikan jelas dan bermanfaat untuk para pembaca. Sampai jumpa lagi!

Sumber: ppdbpalembang.id

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI