Cara Mudah Memasang MOD BUSSID dan Livery

MOD BUSSID merupakan ekstensi yang dapat membantu pengguna untuk mendapat kendaraan apapun secara gratis. Berikut ini adalah cara download MOD BUSSID dan cara pemasangan MOD dan livery dengan mudah.

Download MOD BUSSID, Cara Pasang MOD BUSSID dan Livery

Menjadi game terlaris di playstore, Bus Simulator Indonesia menyuguhkan suasana yang identic dengan kondisi Indonesia. Untuk memaksimalkan permainan, banyak pemain yang memilih untuk menggunakan MOD dan cara downloadnya adalah:

1. Cara Download MOD BUSSID

Cara download yang paling mudah adalah dengan mengunjungi situs resmi dari MOD itu sendiri. Selain lebih mudah dan aman, pemain juga bisa mendapat variasi pilihan yang beragam.

- Advertisement -

Anda hanya perlu mengakses link pada situs galeribussid.com. Disana anda bisa mendownload beragam bus diantaranya adalah XHD, JB3+, JBHD hingga bus DD.

2. Cara Pasang MOD BUSSID

- Advertisement -

Semudah cara downloadnya, cara pasang MOD BUSSID juga tidak kalah mudah. Berikut adalah langkah-langkah untuk memasang MOD-nya:

  • Setelah file MOD terdownload, mauk ke file manager dan pilih penyimpanan internal.
  • File MOD akan otomatis masuk ke file Download yang ada di penyimpanan internal. Pilih file MOD lalu copy. Setelah itu masuk ke file BUSSID lalu pilih file mods, paste file yang sudah anda copy ke dalam file mods.
  • Setelah file download MOD BUSSID pindah ke file Mods dalam folder BUSSID, anda hanya perlu membuka aplikasi permainannya, lalu memilih menu Garasi untuk melihat apakah MOD berhasil terpasang atau tidak.
  • Jika MOD yang diinginkan telah terpasang, anda sudah bisa menikmati permainan. Enjoy!
BACA JUGA :   Cara Menambahkan Slider di WordPress dalam Beberapa Langkah Mudah

3. Cara Pasang Livery BUSSID

Livery sendiri adalah skin atau tampilan luar kendaraan yang ada di aplikasi Bus Simulator Indonesia. Penggunaan livery dapat mempercantik tampilan kendaraan anda dan berikut adalah cara mudah pemasangannya:

  • Langkah pertama adalah buka aplikasi permainan Bus Simulator.
  • Lalu, anda hanya perlu memilih menu Garasi dan memilih kendaraan mana yang ingin diganti livery-nya.
  • Setelah itu, pilih menu berlambang palet yang berada diatas kendaraan.
  • Ceklis menu Resolusi Tinggi untuk menjernihkan hasilnya lalu klik menu Pilih Berkas Livery lalu pilih Galeri Perangkat.
  • Selanjutnya, pilih livery yang akan dipasang lalu tekan tombol Pasang.
  • Akan muncul dua pilihan pemasangan, berbayar dan gratis. Pilih menu gratis, hanya dengan menonton video iklan, anda sudah bisa memasang livery.
BACA JUGA :   Cara Menambahkan Slider di WordPress dalam Beberapa Langkah Mudah

Penting untuk diingat jika livery yang dipasang ternyata berantakan, artinya livery tersebut tidak kompatibel dengan kendaraan terpilih. Jadi, sebelum memilih livery, pastikan anda sudah memastikan posisi penempatan livery-nya.

Gimana? Cara Download MOD BUSID, pemasangan MOD BUSSID dan Livery yang cukup mudah bukan? Kini main Bus Simulator jadi lebih menarik dengan menggunakan MOD, coba sekarang juga.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: