ADV A1

Carmelo Anthony Mencetak 29 Angka Dalam Kemenangan Lakers, Memiliki Lemparan Tiga Angka Terbanyak Ketiga di NBA Musim Ini

FAJAR Pendidikan

Los Angeles Lakers yang bekerja sama dengan veteran mapan, Anthony Davis harus mengambil lebih banyak peran saat LeBron James absen.

Pada Senin malam, Davis menunjukkan keberaniannya dan  Penyerang All-Star itu mencetak 32 poin dan 12 rebound saat Lakers mengalahkan Charlotte Hornets 126-123 dalam perpanjangan waktu.

“Dia berurusan dengan banyak hal dan berusaha keras,” kata pelatih Frank Vogel. “Dia membuat beberapa gebrakan besar dan hebat di ujung pertahanan juga.”

“Saya punya 43 menit kerja. Sekarang, saya punya 48 jam untuk mengisi kembali, ”kata Davis. “Dengan LeBron absen. Saya harus mengambil komando. Bahkan ketika LeBron bermain, para pemain memberi tahu saya untuk memastikan saya tetap mengendalikan tim dan menempatkan para pemain di tempat yang mereka butuhkan.”

Davis mencetak enam poin dalam perpanjangan waktu, termasuk sepasang lemparan bebas yang memberi Los Angeles keunggulan tiga poin dengan waktu tersisa kurang dari satu menit. Dia juga sebagian memblokir jumper Terry Rozier dari sudut pada kepemilikan terakhir ketika Hornets mencoba mengirimnya ke perpanjangan waktu kedua.

Russell Westbrook mendapatkan triple-double pertamanya bersama Lakers dan mantan bintang bola basket Syracuse Carmelo Anthony mencetak angka tertinggi musim ini dengan 29 poin dari bangku cadangan. Ini adalah kemenangan pertama Lakers dalam empat pertandingan yang James lewatkan musim ini.

Westbrook mencatat triple-double ke-185 dalam karirnya. Menyelesaikan dengan 17 poin dan 14 assist, enam dari 12 rebound-nya terjadi pada kuarter keempat dan perpanjangan waktu.

Anthony mencetak 7 dari 10 dari luar busur, termasuk 26-kaki dalam transisi untuk membuat Lakers unggul 122-121 dengan 2 menit tersisa di perpanjangan waktu.

“Saya tidak memberi bek kesempatan untuk menutup. Saya merasa baik, saya dalam ritme yang hebat dan mengambil keuntungan dari rekan satu tim yang menemukan saya untuk menjatuhkan tembakan itu, ”kata Anthony, yang terikat untuk ketiga di liga dengan 39 3-pointer.

Rozier mengumpulkan 29 poin, sedangkan Gordon Hayward menambah 21 dan Miles Bridges 19. Kekalahan kelima beruntun The Hornets meredam triple-double kedua LaMelo Ball dalam kariernya, ketika pemain asli Chino Hills, California, itu mengumpulkan 25 poin, 15 rebound dan 11 assist.

“Saya pikir dia mengambil langkah maju sebagai seorang profesional. Dia menggerakkan bola, dia membaginya dan kemudian membuat tembakan besar,” kata pelatih Hornets James Borrego.

Pertandingan hari Senin adalah yang pertama di musim muda di mana pemain dari tim lawan memiliki triple-double. Itu terjadi dua kali musim lalu ketika, secara kebetulan, Westbrook adalah salah satu pemainnya.

Sebuah dunk oleh Davis memberi Lakers keunggulan 110-99 dengan sisa waktu 5:10 sebelum Hornets melaju 16-5 untuk menyamakan kedudukan menjadi 115 dengan lemparan tiga angka Bridges dengan 23,7 detik tersisa dalam regulasi.

Bagian dari reli Charlotte termasuk lima lemparan bebas dari Ball setelah Lakers dinilai tiga technical foul karena penundaan permainan dan kemudian kepada Anthony dan Westbrook karena memperdebatkan panggilan tersebut.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus. Kami ada di sana dan berjuang,” kata Borrego. “Kami naik, kami turun. Kami memiliki beberapa penampilan bagus di perpanjangan waktu.”

PEMBARUAN JAMES

James melakukan beberapa pemotretan ringan Senin pagi, tetapi masih belum ada batas waktu kapan dia akan kembali setelah melewatkan tiga pertandingan karena cedera perut. James pergi ke kursi di seberang bangku Lakers antara kuarter ketiga dan keempat untuk berbicara dengan rapper Bad Bunny, yang hadir.

JARAK JAUH

Los Angeles mengungguli Charlotte 22-9 selama 3:48 terakhir kuarter ketiga untuk memimpin 94-87. Malik Monk, yang finis dengan 10 poin, melanjutkan dengan lemparan tiga angka dari tengah lapangan saat bel berbunyi.

Hornets: F PJ Washington absen setidaknya untuk tiga pertandingan berikutnya karena hiperekstensi siku kiri yang dideritanya selama pertandingan 3 November melawan Golden State. Dia akan dievaluasi kembali awal pekan depan. … Semua lima starter Charlotte mencetak angka ganda. Mason Plumlee adalah 6 dari 7 dari lapangan, mencetak 13 poin dan meraih 10 rebound sebelum melakukan pelanggaran.

Lakers: Rajon Rondo dikeluarkan dengan 10:55 tersisa dalam permainan karena pelanggaran 2 mencolok sementara Rozier mengemudi ke keranjang. … DeAndre Jordan mencetak semua 10 poinnya dalam enam menit pertama, serta empat rebound. Dia selesai dengan delapan papan.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI