Cegah Balap Liar, Polres Bone Tingkatkan Patroli Malam

Masyarakat sangat mengharapkan kehadiran Polri sebagai sosok pelayan dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan kehadiran Polri, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, khususnya balapan liar dalam wilayah kota Watampone.

Olehnya itu, melalui perintah Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, personel Polres Bone kembali melaksanakan patroli malam yang ditingkatkan setiap malam. Patroli inj melibatkan puluhan personel.

Selain patroli malam, personel Polres Bone juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

BACA JUGA :   Guru Harus Beradaptasi Sesuai Perkembangan Zaman
- Advertisement -

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra pada kesempatan pertama menyampaikan apa yang menjadi target utama dalam pelaksanaan patroli tersebut.

- Advertisement -

“Polisi terus berusaha memberikan pelayanan masyarakat, khususnya dalam pencegahan gangguan Kamtibmas pada malam hari, dengan adanya beberapa laporan masyarakat terkait balapan liar yang meresahkan warga,”ungkapnya, Jumat (14/1/2022).

BACA JUGA :   ITB Nobel Indonesia Dorong Pelajar di Sinjai Jadi Pengusaha Muda

“Patroli malam yang ditingkatkan akan berjalan setiap malamnya, khususnya pada malam Ahad para personel kepolisian di tempatkan di beberapa titik di kota Watampone, dan ini sudah berjalan sejak awal bulan ini,” jelasnya

Ia menegskan, setiap pelanggar akan ditindak sesuai aturan yang ada. Termasuk menahan kendaraan yang tidak lengkap.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: