Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 27 dan 28, Apakah Melur akan Kembali Kepada Firdaus?

FAJAR Pendidikan

Melur untuk Firdaus merupakan salah satu sinetron dari negara tetangga Malaysia yang belakangan ini populer dan membuat banyak orang penasaran. Berikut spoiler serial Malaysia Melur untuk Firdaus episode 27 dan 28 sub indo.

Drama Malaysia memiliki penggemarnya masing-masing dan tak jarang juga banyak orang Indo yang suka menonton drama terbaru mereka.

Termasuk sinetron Melur untuk Firdaus yang ternyata sangat digemari oleh warganet untuk link nonton filmnya. Melur untuk Firdaus disutradarai oleh Zamri Zakaria dan menampilkan bintang Malaysia Meerqeen, Anna Jobling dan Fimie Don.

Menceritakan tentang kisah cinta antara Firdaus dimana dia diminta oleh orang tuanya untuk menikahi Melur. Namun, muncul keraguan di mana Firdaus pernah dekat dengan Dee juga.

Sinetron Malaysia ini pasti bikin kamu gemas dengan segala intrik yang dikandungnya. Drama Melur untuk Firdaus sendiri tayang di channel TV3 dan juga bisa disaksikan streaming melalui situs Xtra.com dan situs nonton lainnya.

Namun sebelum kita masuk ke link untuk melihat, ada baiknya kita mengetahui sinopsis cerita di bawah ini terlebih dahulu.

Sinopsis Melur untuk Firdaus

Serial Melur untuk Firdaus bercerita tentang perjodohan dan cinta bertepuk sebelah tangan. Kisah cinta Firdaus yang orang tuanya inginkan yaitu menikah dengan Melur, namun Firdaus sudah memiliki kekasih bernama Dee.

Orang taunya kemudian memberikan waktu selama 2 hari untuk Firdaus bisa menikah dengan Dee. Tetapi, Dee tidak siap untuk terikat. Cinta bertepuk sebelah tangan berpihak kepada Melur karena Firdaus ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan dirinya.

BACA JUGA :   Nonton dan Download Extraordinary Attorney Woo Episode 11 Sub Indo

Namun, Melur tetap berusaha sekuat tenaga untuk merayunya dan memberikan 7 syarat yang harus dipatuhi Firdaus agar Melur tidak mengganggu hubungannya dengan Dee. Bagaimana keseruan cerita cinta Melur untuk Firdaus? Anda bisa saksikan link di halaman berikutnya.

Spoiler Melur untuk Firdaus Episode 27 dan 28

Berawal dari kelanjutan episode 26 yang tayang pada tanggal 9 Juli 2022, kisah Melur yang tengah melakukan operasi tumor otak mengharuskan ia untuk pergi meninggalkan Firdaus. Setelah kepergian Melur, kondisi Firdaus semakin memperhatikan. Ia sangat terpuruk, apalagi Melur meninggalkan dirinya ketika ia sudah sangat jatuh hati pada istrinya itu.

Pergi berobat dengan hanya didampingi oleh ayah, ibu dan juga Haris. Haris merupakan seorang sahabat yang selalu senantiasa berada di sisi Melur dalam keadaan susah ataupun senang.

Di sisi lain ketika Melur meninggalkan Firdaus, Dee masih tetap berusaha untuk selalu menarik perhatian Firdaus. Hingga suatu ketika Firdaus mengetahui tentang niat Dee mendekatinya. Firdaus tahu jika kedatangan Dee hanya Untuk memanfaatkan dirinya.

Firdaus meminta Dee untuk berhenti melakukan sandiwara untuk terlihat mencintai Firdaus. Suami Melur tersebut juga memohon kepada Dee untuk tidak mengganggu rumah tangganya.

Namun Dee malah menuduh Melur yang menceritakan semua keburukannya kepada Firdaus, Dee juga mau fitnah Melur telah menceritakan hal buruk kepada kekasihnya tersebut.

Mendengar pernyataan dari Dee, Firdaus seketika tidak percaya. Ia kemudian kembali bertanya kepada Dee mengenai Melur yang telah mengetahui keburukan dari niat Dee. Firdaus tidak menyangka bahwasanya Melur telah mengetahui semuanya, karena ia tak pernah mendengar sekalipun Melur menceritakan tentang keburukan kekasihnya itu.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Cafe Minamdang Episode 13 Sub Indo

Dan disinilah Firdaus mulai menyesali semuanya, ia merindukan istrinya yang telah lama pergi meninggalkan rumah, pergi tanpa memberikan kabar.

Di sisi lain, Melur tengah menikmati udara pantai yang sejuk bersama dengan sahabatnya, Haris. Berbincang di pinggir pantai dengan mengutarakan kata-kata cinta. Namun hati Melur sampai kapanpun akan tetap menjadi milik Firdaus. Apakah Melur akan kembali bersama dengan Firdaus setelah sekian lama menghilang?

Ada 2 spoiler yang diduga akan menjadi cerita akhir dari serial Malaysia Melur untuk Firdaus ini. Pertama, ada yang mengatakan bahwa melur akan meninggal di pangkuan haris karena penyakit yang di deritanya. Haris juga mengabulkan keinginan Melur untuk memiliki rumah di pinggir pantai.

Sedangkan kedua, ending dari Melur Untuk Firdaus ini berakhir dengan bahagia. Lantaran Melur dan Firdaus bisa melalui semua persoalan yang menghadang kehidupan rumah tangganya.

Mulai dari penyakit Melur yang semakin kambuh hingga keduanya hampir pada perpisahan karena sebuah kesalahpahaman. Selama Melur sakit, Haris menjadi salah satu orang yang selalu ada di sisi Melur.

Sementara itu, Firdaus turut menyesali semua perbuatannya. Terlebih ia kerap kali tidak mengarhargai kehadiran Melur sebagai istrinya. Setelah semua terungkap, termasuk Melur dan Firdaus yang saling mencintai, keduanya kembali membina kehidupan rumah tangga dengan baik.

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 27 dan 28 Sub Indo, Tamat Minggu Ini

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI