Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– PMI Kabupaten Bone berkerjasama dengan Unit Kegiatan Khusus (UKK) KSR PMI Unit IAIN Bone melakukan peyemprotan disinfektan ke gedung perkuliahan dan perkantoran di lingkungan IAIN Bone.

Penyemprotan ini dihadiri oleh Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul. Turut hadir para Wakil Rektor, Kepla Biro dan Kepala Sub Bagian Akademik Kerjasama dan Hubungan Masyarakat.

Prof Nuzul berharap melalui penyemprotan disindectan mampu mensterilkan fasilitas yang ada di lingkungan kampus dari penyebaran Covid-19.

“Ini salah satu langkah pencegahan. Kami berharap penyemprotan ini bisa mensterilkan lingkungan kampus seperti gedung perkuliahan, perkantoran. Juga tidak hanya di kampus I tetapi juga kampus II,” tutur Prof Nuzul, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten Bone Basril mengatakan, penyemprotan disinfektan adalah langkah strategis dari Tim Terpadu yang telah dibentuk Pemerintah Kabupaten Bone.

Baca Juga :   Dua Penulis Novel Best Seller Berbagi Tips di Unibos

“PMI Kabupaten Bone tergabung di Tim Terpadu. Kami fokus melakukan penyemprotan di fasilitas-fasilitas umum yang ada di kota seperti kampus IAIN Bone ini. Jadi sesuai koordinasi dan akan dilaporkan,” jelasnya.

Reporter: Abustam