Tuesday, September 22, 2020

Cegah Covid-19, IAIN Bone Disemprot Disinfektan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– PMI Kabupaten Bone berkerjasama dengan Unit Kegiatan Khusus (UKK) KSR PMI Unit IAIN Bone melakukan peyemprotan disinfektan ke gedung perkuliahan dan perkantoran di lingkungan IAIN Bone.

Penyemprotan ini dihadiri oleh Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul. Turut hadir para Wakil Rektor, Kepla Biro dan Kepala Sub Bagian Akademik Kerjasama dan Hubungan Masyarakat.

Prof Nuzul berharap melalui penyemprotan disindectan mampu mensterilkan fasilitas yang ada di lingkungan kampus dari penyebaran Covid-19.

“Ini salah satu langkah pencegahan. Kami berharap penyemprotan ini bisa mensterilkan lingkungan kampus seperti gedung perkuliahan, perkantoran. Juga tidak hanya di kampus I tetapi juga kampus II,” tutur Prof Nuzul, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten Bone Basril mengatakan, penyemprotan disinfektan adalah langkah strategis dari Tim Terpadu yang telah dibentuk Pemerintah Kabupaten Bone.

“PMI Kabupaten Bone tergabung di Tim Terpadu. Kami fokus melakukan penyemprotan di fasilitas-fasilitas umum yang ada di kota seperti kampus IAIN Bone ini. Jadi sesuai koordinasi dan akan dilaporkan,” jelasnya.

Reporter: Abustam

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

STKIP Muhammadiyah Bone Gelar Masta, Plt Ketua Paparkan Ini

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id - STKIP Muhammadiyah Bone melakasanakan Masa Ta’aruf (Masta) untuk mahasiswa baru (maba) Tahun Akademik 2020/2021 di Aula Kampus setempat, Selasa...

Unibos dan UTH Malaysia Tandatangani Kerja Sama

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Universitas Bosowa (Unibos) kembali lakukan kerja sama. Kali ini dilakukan dengan Universitas Tun Hussein Malaysia (UTHM) secara online.

Sah! Unibos dan Pemprov Sulsel Jalin Kerja Sama

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Universitas Bosowa (Unibos) kembali lakukan penandantanganan kerja sama dalam rangka pengembangan penelitian dan pengabdian masyarakat. Kerja...

Kukuhkan 881 Wisudawan, Rektor: Alumni UIN Alauddin Makassar Bisa Tonji

FAJARPENDIDIKAN.co.id -  Rapat Senat Terbuka Luar Biasa UIN Alauddin dalam rangka pengukuhan wisudawan dan wisudawati angkatan 87 periode September dibuka secara resmi...

Sambut HUT Ke–75 TNI, Personel Lantamal VI Donor Darah di Kodam XIV/HSN

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Menyambut HUT ke -75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Personel Lantamal VI terdiri dari Personel militer 71 orang dan PNS...

REKOMENDASI