Grup WA FDKB Akan Adakan Diskusi Terbuka Untuk Kemajuan Barru

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Salah Satu Grup WhatsAap di Kabupaten Barru yang anggotanya adalah warga barru, baik yang berdomisili di Barru maupun di luar Barru akan mengadakan diskusi.

Demi mempererat silaturahmi dan mendorong kemajuan daerah, para penghuni grup tersebut berencena mengadakan diskusi terbuka yang menghadirkan bupati Barru, birokrat, politisi dan pengusaha sebagai nara sumber.

Sebelum acara tersebut digelar, telah dilakukan diskusi kecil dan pembentukan panitia di Kota Barru, Jalan Pasar Sentral rumah kediaman Rostati Hasym , Sabtu (24/8/19) yang dihadiri sejumlah penghuni grup FDKB diantaranya Halim Muharram, Hasbullah Iskandar dan politisi senior Hj Asma Rosita dan Amin Kadir.

- Iklan -
Baca Juga:  PKK Kabupaten Barru Meluncurkan Gerakan Pangan Murah untuk Menstabilkan Harga Kebutuhan Pokok

Salah seorang penggagas diskusi H Hasbullah Iskandar yang membuka diskusi mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk mengakomodir keinginan teman-teman group untuk menyusun kepanitian dalam melaksanakan diskusi terbuka sesama warga Barru. “Rencanannya dikemas dalam bentuk dialog terbuka yang rencananya digelar di Hotel Youtefa september mendatang,” kata Hasbullah.

Adapun harapan yang ingin dicapai lanjutnya dalam dialog terbuka nanti untuk merumuskan beberapa Issu isu strategis dalam memajukan Barru. “Khususnya kaum melenial tidak boleh ketinggalan momentum dalam mengambil peran dalam menyusun konsep dialog tersebut karena
Barru kedepan harus dibangun dalam bentuk kebersamaan,” harapnya.

Baca Juga:  Seleksi KPID Sulsel, Pakar Komunikasi Unhas Desak Dewan Respon Laporan KJPP

Sementara H Halim Muharram yang hadir pada pertemuan mengaku mengapresiasi adanya diskusi ini yang kedepannya bisa lebih besar dan terbuka yang membahas tentang kemajuan Barru. “Karena kita mau Barru untuk barru, artinya semua komponen Barru baik yang ada di Barru maupun di luar Barru bersama sama membangun Barru,” ungkapnya.

- Iklan -

Pada pertemuan itu menyepakati pembentukan panitia diskusi terbuka dengan ketua panitia H Hasbullah Iskandar, sekertaris Agung Malik dan bendahara Hj Syahridah.

Reporter: Rustam

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU