Dari Mana Ulat Menjadi Kepompong, Lalu Jadi Kupu-kupu?

Setelah mengamati dari.penuisan awal, hingga tulisan yang baru lalu, muncul.pertanyaan. Dari mana asal ulat yang selanjutnya bermetamorfosis menjadi kepompong, lalu bermetamorfoass menjadi kupu kupu yang cantik?

Kenapa munxul pertanyaan seperti itu ?.Sebab kupu kupu tidak beranak kupu.kupu dan tidak dilahirkan juga oleh kupu kupu.

Asal.mulanya dari.ulat, kemudian membentuk.kepongpong. Kepongpong pun tidak melahirkan kupu.kupu. Melainkan berubah wujud menjadi kupu kupu melalui metamorfosis.

- Iklan -
Baca Juga:  Temukan Pohon yang Hasilkan Ulat Cikal Bakal Kupu-kupu

Dari Pucuk Ranting?

Dari keterangan di atas, dapat dianalisis.sementara, bahwa ulat, berasal dari daun atau pucuk ranting pohon yang dikuncupi bakal daun.

Kuncup ranting atau dahan pohon, memang biasa.berulat. Agaknya ulat ulat itulah yang membeaar dan berubah wujud menjadi kepompong. Selanjutnya bermetamorfoaia.jadi kupu kupu.

- Iklan -

Nah kalau memang demikian itu, berarati kupu kupu dilahirlan oleh pohon..Namun dari pohon yang tidak dimakan buahnya.

Baca Juga:  Pasar Persaingan Sempurna: Pengertian, Karakteristik dan Contohnya

Lalu.kalau memang seperti itu, pantas saja area.yang dihuni pohon pohon besar yang rindang dan.subur, menjadi habitat kupu kupu.. Misalnya.lokaai pwmandian alam.Bantimurung, Kabupaten Maros Sulawesi Selatan. Salah satu.daya tarik lokasi obyek.wisqta tersebut, adanya habitat kupu kupu. Yang bebas beterbangan .meskipun ramai pengunjung Bantimueung. (Ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU