DDI Arrahman Galla Raya Target Wakili Sulsel di MTQ Nasional

Pangkep, PENDIDIKAN.co.id – Peserta MTQ Bidang Musabaqah Fahmil Qur’an mulai dilombakan hari ini. Tiga peserta perwakilan Pangkep dari DDI Arrahman Galla Raya, merupan Kafilah yang di anggap mampu besaing dengan Kabupaten lain, dengan deretan prestasi yang telah diikuti selama ini.

Kafilah MFQ, Muhammad Nur Halim, mengatakan, persiapan demi persiapan telah kami lakukan, utamanya adalah berdoa sebelum lomba, kemudian menghafal materi yang akan dilombakan tentunya menjadi penentu untuk bisa menjawab pertanyaan juri.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Kelud Bulan April 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Alhamdulillah saya pernah ikut MFQ di Kabupaten Barru dan Mangkoso, kemudian mendapatkan hasil yang baik dari penilaian, semoga di daerah sendiri kita bisa wakili Sulsel,” kata Nur Halim.

Siswa yang duduk di bangku kelas XII di DDI Galla Raya ini, merupakan penghafal Alqur’an 15 Juz, fasih dalam bahasa Arab dan Bahasa Inggris, kemampuan tersebut merupakan salah satu syarat untuk mengikuti lomba MFQ.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Dorolonda Bulan April 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

Harapan terbesar Nur Halim, bisa mewakili MTQ Sulsel di tingkat Nasional dengan membawa nama baik daerah Kabupaten Pangkep. “Kalau di Kabupaten lain kita bisa dapat medali, mudah-mudahan di kampung sendiri bisa sampai ke tingkat nasional,” tuturnya. (ADH)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -

BACA JUGA