Download Love All Play Episode 16 (END) Sub Indo, Bagaimana Kisah Akhirnya?

FAJAR Pendidikan

Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km akan menayangkan episode 16 (END) nanti malam, 9 Juni 2022. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis jam 21.30 KST atau 19.30 WIB. Artikel ini memuat spoiler dan link download Love All Play Episode 16 (END) Sub Indo.

Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun drama ini menceritakan kisah romantis di dunia olahraga bulu tangkis. Berdasarkan sinopsis series, drama ini bercerita soal seorang laki-laki dan perempuan yang bermain ganda campuran di tim bulu tangkis.

Sinopsis Love All Play

Drama terbaru KBS, Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km ini menceritakan kisah pria dan wanita yang bermain bulu tangkis ganda campuran.

Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Park Tae Joon, ia hanya menganggap bulutangkis sebagai pekerjaannya. Sementara Park Ju Hyung akan memerankan Park Tae Yang, Tae Yang merupakan seorang mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi dan hanya hidup untuk berolahraga.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Jumat 23 September 2022: Bintang Akan Mengajak Nagita Pulang ke Rumahnya

Kemudian Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga. Park Tae Joon menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Salah satu dari mereka menawarkan untuk menjebaknya pada kencan buta dan bertanya kepadanya apa tipe idealnya.

Layaknya pekerja kantoran biasa, ia lebih suka menghabiskan waktu luang di rumah pada akhir pekan.

Karakter Park Tae Joon merupakan sosok yang santai, meskipun terkadang dia bisa menunjukkan sisi serius. Ketika bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai altet bulu tangkis maupun sebagai orang biasa.

Kemudian Park Tae Joon jatuh cinta pada Park Tae Yang. Bagaimana keseruan cerita drakor ini?

Spoiler Love All Play Episode 16 (END)

Dalam cuplikan spoiler drakor Love All Play episode terakhir atau episode 16, Tae Yang mengungkapkan bahwa dirinya hingga saat ini masih mengkhawatirkan keadaan Tae Joon yang harus dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Episode 213, Sabtu 1 Oktober 2022: Ariana Dilamar Galvin dan Saka Tahu Kebusukan Dita

Tae Joon mengungkapkan keinginannya untuk bersama kembali bersama Tae Yang di masa depan. Tae Joon juga mengatakan bahwa Tae Yang harus menepati janjinya dimasa lalu.

Karena sampai saat ini Tae Joon masih mencintai Tae Yang seperti orang gila. Penasaran dengan kisah akhir dari drakor Love All Play pada episode 16?

Link Download Love All Play Episode 16 Sub Indo

Saksikan drama korea Love All play tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.30 WIB melalui platform streaming maupun melalui jaringan aslinya, KBS2 dan situs lainnya di bawah ini:

LINK 1: KLIK DISINI

LINK 2: KLIK DISINI

LINK 2: KLIK DISINI

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA