Espanyol Vs Elche : Prediksi, Susunan Pemain dan H2H

Espanyol Vs Elche akan tersaji malam ini Minggu, 24 Oktober 2022, di Stadion RCDE. Lanjutan LaLiga pekan ke-11.

Los Pericos mengalami kekalahan tipis di Osasuna pada hari Kamis, sementara rekor tanpa kemenangan tim tamu diperpanjang menjadi 10 pertandingan setelah kekalahan 3-0 di tangan Real Madrid.

Review Pertandingan

Ini merupakan awal yang sedikit mengecewakan bagi Diego Martinez di Espanyol sejak manajer muda yang menjanjikan bergabung dengan klub Catalan pada awal musim 2022-23.

Tentu saja tidak terbantu dengan kepergian striker 17-gol Raul de Tomas pada bulan September, pelatih baru telah berjuang untuk menemukan konsistensi di Cornella, setelah mencatat hanya dua kemenangan dan tiga kali imbang dalam sepuluh pertandingan pembukaan liga.

- Advertisement -

Meskipun demikian, dengan kemenangan 1-0 atas Real Valladolid akhir pekan lalu, Los Pericos akhirnya berhasil memenangkan pertandingan kandang pertama mereka sejak April, saat sundulan Joselu menghentikan rentetan yang semakin mengkhawatirkan.

Namun, mereka tidak dapat mengikuti kemenangan penting itu, karena mereka menyia-nyiakan tiga peluang besar dalam kekalahan 1-0 dari Osasuna di El Sadar pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Portugal Vs Uruguay : Prediksi, H2H, Line Up, Review dan Live Streaming

Sebuah tempat yang terkenal sulit untuk dituju, Espanyol seharusnya tidak terlalu berkecil hati dengan kekalahan mereka di Pamplona, tetapi pasti akan menarik beberapa lingkaran di sekitar kunjungan Elche akhir pekan ini.

Joselu telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya di stadion RCDE, jadi kunjungan pertahanan terbocor LaLiga menghadirkan peluang besar untuk menjadikannya dua kemenangan kandang berturut-turut, setelah lebih dari enam bulan tanpa meraih tiga poin di depan tim mereka sendiri. penggemar.

Setelah kebobolan 24 gol di LaLiga musim ini, hanya tiga tim di lima liga top Eropa yang mendapat pukulan lebih keras dari Elche.

Los Franjiverdes telah berganti manajer, menyambut kembali mantan pelatih Jorge Almiron setelah pemecatan Francisco awal musim ini, tetapi mereka tetap satu-satunya tim di papan atas Spanyol tanpa kemenangan atas nama mereka setelah sepuluh pertandingan pertama musim ini.

Pasukan Almiron nyaris mencetak gol di Valencia akhir pekan lalu, karena gol kontroversial yang dianulir membuat mereka kehilangan tiga poin dalam hasil imbang 2-2 di Valencia, tetapi para pemainnya dikalahkan secara komprehensif pada Rabu malam, saat Real Madrid yang merajalela mengamankan kemenangan 3-0 di Estadio Martinez Valero.

BACA JUGA :   26 Daftar Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Kunjungan juara bertahan Eropa bukanlah persiapan yang ideal untuk pertandingan yang lebih dapat dimenangkan akhir pekan ini, tetapi Los Ilicitanos setidaknya dapat mengambil penghiburan dari kinerja yang baik di Mestalla menjelang perjalanan mereka ke tim Espanyol yang pertahanannya goyah, yang sebenarnya mereka kalahkan 2 -1 tandang musim lalu.

Prediksi Espanyol Vs Elche

Di atas kertas, Espanyol adalah tim yang lebih kuat di sini, tetapi situasinya menjadi semakin mendesak bagi Elche, yang membutuhkan kemenangan, dan dengan cepat, jika mereka ingin menghindari tertinggal.

Setelah performa menyerang yang menjanjikan di Mestalla, kami mendukung tim terbawah untuk meraih hasil di sini.

Prediksi skor : Espanyol 1 – 1 Elche

Prediksi Susunan Pemain
Prediksi susunan pemain Spanyol:

Lecomte; Olivan, Cabrera, Gomez, Calero; Souza, Eksposito; Braithwaite, Lebih Berani, Vidal; Joselu

Prediksi susunan pemain Elche:
Badia; Clerc, Bigas, Verdu, Palacios; Mascarell, Guti; Morente, Milla, Collado; Boye

Bagikan

BACA JUGA:

Link Streaming Liverpool Vs Burnley dengan Prediksi dan Head to Head

Liverpool Vs Burnley akan berlansung di Stadion Turf Moor markas Burnley, Minggu (13/2) malam WIB. Jika sampai tergelincir, maka The Reds bisa jadi hanya akan...

Messi Mulai Tidak Betah Berada Di PSG

Lionel Messi belum sama sekali mencetak gol buat Paris Saint Germain di Liga Prancis. Dia sudah melakukan empat kali penampilan di Liga Prancis bersama...

Profil Witan Sulaiman, Dari Anak Pedagang Sampai Jadi Primadona Timnas Indonesia

Simak profil dan biografi Witan Sulaiman pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Witan Sulaiman merupakan pemain kelahiran Palu, Sulawesi Selatan yang sudah berkarir di...

Preview Mozambique vs Malawi: Prediksi, Head to Head, Line up, Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022

Mozambique vs Malawi. Dua tim yang tersingkir dari Grup D kualifikasi Piala Dunia Afrika akan berjuang untuk mencoba menghindari menjadi tim untuk menyelesaikan bagian...

Norwich City Vs Brentford : Prediksi, Head to Head dan Link Streaming

Norwich City akan menghadapi Brentford dalam laga pekan ke-28 2021/22 pada Sabtu (5/3) malam WIB. Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Carrow...

POPULER