Panitia lomba Pensi FKM Unhas foto bersama usai merapatkan kesiapan pelaksanaan lomba Pensi tingkat FKM.

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam mempersiapkan keikutsertaan mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin (Unhas) pada acara Pekan Seni Mahasiswa (PENSI) Unhas 2019, yang akan berlangsung tanggal 9-11 Oktober 2019, pimpinan FKM mengangkat tim panitia seleksi calon peserta PENSI dari FKM, yang terdiri atas dosen dan tenaga kependidikan.

Berbagai persiapan dilakukan oleh panitia dalam mempersiapkan seleksi calon peserta. Serangkaian rapat panitia dilakukan untuk persiapan lomba PENSI tingkat FKM.

Ketua Panitia, Dr Healthy Hidayanty, SKM., M Kes., mengatakan panitia membuka pendaftaran baik secara daring maupun luring, dan juga menyebarkan poster.

“Antusias mahasiswa tampak dari banyaknya pendaftar untuk mengikuti lomba antara lain baca puisi, vokal grup, fotografi, seni tari, nyanyi solo pop, dan nyanyi solo dangdut,” terang Healthy.

Pelaksanaan lomba dijadwalkan pada hari Jumat-sabtu, 27-28 September 2019.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari pimpinan FKM.

Baca Juga :   Penandatanganan MoA dan Kuliah Umum tentang Migration and Health Impact

“Mereka yang berhasil memperoleh peringkat I pada lomba ini, akan mewakili FKM pada ajang PENSI Unhas 2019 mendatang,” jelas Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, SKM., M Kes., M Sc Ph., Ph.D. (FP)